Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 30 September 2014

Harga Suzuki V-Strom 650 di Pasaran Dealer Resmi Motor Indonesia

| Selasa, 30 September 2014
Suzuki V-Strom 650 telah hadir di pasaran otomotif Indonesia. Sebagai motor highclass V-Strom 650 diberikan mesin besar berkapasitas 650cc dengan body, roda serta ban yang cukup gede. Tak heran bila banderol harga V-Strom 650 dijual dengan harga tidaklah murah. Dealer dan showroom resmi menjual seharga paling tidak dibawah 200jt an. Itu berdasarkan info harga Suzuki V-Strom 650 di Pasaran Dealer Resmi Indonesia yang terbaca di brosur atau situs online yang beredar.

Dapur pacu mesin motor Suzuki V-Strom seperti terlihat pada spesifikasi pada gambar di bawah menggunakan mesin 2-silinder dg 2 busi seperti yang diusung oleh mesin bertipe DTS-i nya Bajaj Pulsar. Selain itu kelengkapan fitur panel speedometer terdapat kombinasi analog dan digital yang cukup besar. Pada indikator digital yang ada disebelah kanan juga berisi indikator lengkap, seperti pemakaian bahan bakar rata-rata, indikator bensin, tripmeter, speedometer, hingga jam. Suara mesin yang keluar dari knalpot tidak bising seperti motor sekelas motor tersebut. Getaran dari mesin pun cukup lembut, namun tarikan yang keluar tenaganya sangat kuat.

Review desain tampilan Motor Suzuki V-Strom DL-650 bila dilihat dari ketinggian motor sangat jangkung. Pengendara motor tersebut disarankan yang memiliki tubuh di atas 170cm agar kaki dapat menyentuh tanah. Jarak dari tanah ke jok mencapai 84 cm. Suzuki V-Strom 650 memang didesain dengan konsep motor touring adventurer. Hal itu sudah nampak dari ukuran ban depan yang lebih besar daripada belakang. Sokbreker depan V-Strom 650 memiliki diameter dengan ketebalan 43mm, membuatnya sangat nyaman untuk menempuh lintas jalan rusak sekalipun. Belum lagi posisi riding nya yang terasa lebih tinggi di depan, membuat sensasi jelajah semakin terasa.

Menurut para ahli balap dan mekanik motor, kecepatan maksimum / top speed motor berdasarkan kekuatan mesin dapat mencapai 205-210 km / jam untuk lintas trek lurus. Nafas motor Suzuki V-Strom 650 juga panjang dengan rpm mencapai 11.000. Untuk motor sejenisnya, barangkali Suzuki V-Strom 650 punya genre yang sama dengan Suzuki GSR 750 atau Kawasaki Versys.
Demikian info terkini harga Suzuki V-Strom dari motor Suzuki Indonesia untuk anda ketahui. Mudah-mudahan ini menjadi tambahan referensi pengembangan motor di Tanah Air. Terima kasih telah berkunjung di situs harga terbaru yang selalu update setiap waktu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar