Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 05 April 2017

Daftar Harga Jual Mesin Bordir Komputer Bekas

| Rabu, 05 April 2017
Rancangan pakaian yang didesain dengan menggunakan mesin bordir komputer baik baru maupun bekas dengan kondisi masih bagus dan baik akan menghasilkan nilai jual yang tinggi. Bagi pelaku bisnis konveksi memiliki alat penunjang berupa mesin harus diperhatikan aspek kualitas barang, bukan hanya sekedar bisa digunakan saja. Kecepatan, ketepatan, efisiensi merupakan kebutuhan untuk kemajuan industri fashion seperti konveksi produksi baju muslim koko.

Melalui tulisan ini kami berikan informasi bahwa di tempat tinggal penulis ada sekitar 3.000 mesin bordir komputer yang ada. Diantara sekian banyak mesin bordir komputer bekas / second tersebut sekitar 80% tidak beroperasi bukan karena tidak layak pakai, namun produsen lebih memilih mesin keluaran baru dengan alasan lebih cepat dalam bekerja. Padahal bila dikondisikan serta dikonsultasikan kepada pihak yang berpengalaman mesin bordir second tersebut dapat bekerja sama dengan mesin keluaran terbaru sekalipun.

Berbagai merk mesin bordir komputer bekas tersebut keluaran Jepang seperti Barudan dan Tajima, produksi negara Korea seperti SWF dan tentunya yang paling banyak ditemukan adalah mesin bordir komputer merk China yang tidak terhitung jumlahnya.

Inilah kisaran pasaran daftar harga jual toko untuk mesin bordir komputer bekas 2nd rekondisi diperbaharui menjadi baru model type 12 head sampai 20 kepala, perakitan dan pembuatan dari mulai tahun 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2013, 2014 update terakhir tahun 2017.
  • Harga mesin bordir komputer Merk AZURA bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk SONG bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk FUHAO bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk LUNGXIANG bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk DOUBLEIN bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk JINTEL bekas Rp.70-120jt (model ini paling trend dan harga tidak bisa diperkirakan)
  • Harga mesin bordir komputer Merk SHENJIAN bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk YAMATA bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk XIONGDI bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk IPED bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk CNY bekas Rp.70-120jt
  • Harga mesin bordir komputer Merk UNION bekas Rp.70-120jt
NB. Informasi harga jual mesin bordir komputer bekas di atas tentunya sangat tidak pasti, sebab hal itu tergantung pada kondisi mesin, tahun, dan lokasi tempat barang tersebut berada. Disarankan sebelum membeli berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak yang berkompten dalam bidangnya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi mendapatkan fasilitas layanan bukan hanya sebagai pengadaan barang, namun juga pelatihan dan training untuk operator, desain gambar, dan peluang usaha di seluruh Indonesia untuk bisnis desain bordir pakaian silahkan hubungi kontak di bawah ini :
Agen Pusat Mesin Bordir Komputer Bekas Jawa Barat yang memiliki Team Teknis, Instruktur Program Software Desain Wilcom, dan Konsultan Pelatihan Mesin -
An. Aswan Widiastomo 08122747904 Tllp / SMS -
Email : nengsrimayanti@gmail.com
Alamat Kantor : Perum Cisalak Blok 2 No.56, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.
Demikian informasi mengenai daftar harga jual mesin bordir komputer bekas sebagai referensi bagi anda yang bermaksud membeli dengan harga murah di berbagai tempat di Indonesia seperti : Bandung, Jakarta, Kalimantan, Sumatera, Bengkulu, Riau, Palembang, Aceh, Medan, Ujung Pandang, Surabaya, Sulawesi Selatan, dan seluruh kota provinsi di Nusantara.

Related Posts