Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 31 Mei 2018

Harga Kawasaki Kaze R Bekas

| Kamis, 31 Mei 2018
Sehubungan dengan terbitnya motor terbaru produk Kawasaki bernama Kaze ZX130 ternyata pasar motor bekas mengangkat penjualan motor keluaran pendahulunya motor bebek yaitu Kawasaki Kaze R Bekas. Sejak launching keluaran terbaru Kawasaki ternyata Kawasaki Kaze R makin banyak diminati para pengguna kendaraan roda dua untuk dipakai sehari-hari.

Motor Kawasaki Kaze R tergolong kendaraan kelas menengah dengan mesin 125cc, bersaing dengan Honda Karisma X atau Suzuki 125R yang hadir dalam waktu beriringan. Memang penjualan Kawasaki Kaze R tidak sehebat kedua motor tersebut di atas, tetapi di beberapa daerah ternyata memiliki pasaran lebih tinggi karena minat dan antusias pembeli.

Harga motor Kawasaki Kaze R bekas update 
Bulan Agustus tahun 2018. Terkait harga jual motor Kawasaki Kaze R second / bekas dapat digolongkan menjadi 2 kategori. Pertama harga Kawasaki Kaze R bekas pembuatan dan perakitan tahun 1995, 1996, 1997, 1998 dan 1999 dijual di pasaran harga mokas Rp. 2,5 - 3,5 jt. Kedua, harga Kawasaki Kaze th 2000, 2001 dan 2002 dibanderol pada kisaran harga Rp. 3 sd.3,5 jt.
Catatan : Standar Harga beli Kawasaki Kaze R tersebut di atas tidaklah mengikat tergantung kondisi barang dan area penjualan motor tersebut. Berdasarkan survei dari informasi penjual maupun pembeli di showroom maupun dealer motor bekas di seluruh Indonesia tidak ada yang menetapkan patokan harga motor Kaze R tersebut tidak lebih dari 5 jt rupiah, kecuali yang sudah tidak standar lagi yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Penjelasan singkat spesifikasi Motor Kawasaki Kaze R
Kawasaki Kaze R diproduksi secara resmi oleh perusahaan Jepang bernama Kawasaki Heavy Industries antara tahun 1995 sampai tahun 2002 dengan desain model motor bebek dengan mesin tergolong tinggi pada saat itu yaitu 125cc. Kehandalan mesin, gesit dan sedikit rada aus adalah ciri khas motor Kawasaki Kaze R berdasarkan pengalaman penggunanya. Menggunakan bahan bakar bensin 4 tak premium atau pertamax dengan tangki standar.
Demikian gambaran kisaran harga Kawasaki Kaze R bekas untuk referensi anda ketika akan membeli atau menjual di pasar motor bekas murah.

Related Posts