Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Minggu, 03 Juni 2018

Pasaran Harga dan Spesifikasi Mesin Motor Trail Kawasaki KX 65

| Minggu, 03 Juni 2018
Harga Kawasaki KX 65 - Motor jenis trail ini didesain dengan tampilan seperti umumnya motor off road, dengan warna hijau dan tidak ada pilihan varian warna lainnya. Pasaran harga resmi dealer motor Kawasaki KX65 yang kami dapatkan dari situs motor Kawasaki Indonesia Bulan Agustus tahun 2018 dijual dengan banderol murah Rp 9.4jt, berlaku untuk OTR Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Kelebihan spesifikasi mesin motor KX 65 dalam hal tenaga yang sangat kuat. Hal ini terjadi karena proses dapur pacu yang diberikan untuk motor tersebut yaitu 1 silinder dengan kapasitas 64cc. Bahan bakar bensin yang tercampur dengan oli samping (2 tak) memberikan dorongan dua kali lipat. Mesin panas karena kencangnya gerakan dilengkapi dengan sistem pendinginan cair.

Berikut Detail Spesifikasi Mesin motor Kawasaki KX 65 bawaan pabrik :
  • Tipe mesin : Single 2 Langkah
  • Jenis merk Karburator : Mikuni VM24SS
  • Diameter x Langkah : 44,5 x 41,6 mm
  • Sistem Pengapian : Digital CDI
  • Sistem Pendinginan : CairSistem Pengoperan : Transmisi Manual dengan 6 Speed
  • Perbandingan Kompresi Variable : 8.4 berbanding 1
Teknologi hi-tech yang diberikan untuk motor Kawasaki KX 65 membuat para pembalap motocross sang tertarik memacu kendaraan ini di balapan. Keunggulan dan kelebihan tersebut bila dimodifikasi lebih lanjut akan lebih mantap lagi. Ditambah dengan tampilan seperti tampak pada gambar foto di bawah ini terlihat sangat elegan. Shocbleker depan tinggi dan yang belakang monoshock akan lebih nyaman dipakai balap di medan terjal.
Gambar Kawasaki KX 65
Demikian informasi yang dapat disampaikan untuk motor Kawasaki KX 65 yang merupakan adik kandung dari Kawasaki KLX 150 yang sudah saya tulis sebelumnya.

Related Posts