Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Sabtu, 10 Maret 2018

Pasaran Kawasaki KLX 150 L dan S

| Sabtu, 10 Maret 2018
Info resmi pasaran harga motor Kawasaki KLX 150 L dan motor Kawasaki KLX 150 S dari PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) sebagai pabrik otomotif sepeda motor menjelaskan bahwa di awal tahun 2014 dan tetap berlaku di Bulan Agustus tahun 2018 banderol standar harga untuk Kawasaki KLX 150 ini pada kisaran harga Rp.10jt-an.

Adapun Harga terbaru motor Kawasaki KLX 150 sebagai motor trail dijual dengan bandrol baru dan juga pasaran bekas. Kendaraan roda dua tersebut seperti halnya harga Kawasaki KLX 250 S tentunya disesuaikan dengan persaingan bisnis penjualan otomotif sebagai motor off road khususnya di Indonesia yang memiliki jalan yang memiliki medan menantang di daerah dan wilayah tanah air, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara dan bahkan mungkin sampai ke Papua.

Selain itu info harga kawasaki klx baru terbaru pada situs harga terbaru ini, berpatokan pada antusiasme pasar yang didapat dari media cetak maupun online yang terpercaya. Sebagaimana informasi pada harga motor Yamaha terbaru di postingan sebelumnya disampaikan bahwa harga yang tercantum di bawah kami berikan dengan disertakan pula kelebihan dan keunggulan sepeda motor handal berjenis motor sport trail ini.

Berikut ini adalah review dan keunggulan motor trail jenis Kawasaki KLX 150 L dan KLX 150 S untuk diketahui sebelum membeli :
  • KLX 150 L mampu menantang medan terjal dengan desain ring 18/21 inci dan KLX 150 S dengan ring 16/19
  • KLX 150 S lebih mahal 2 juta dari model sebelumnya dengan tarif harga pasaran Rp 25.200.000,-
  • KLX150 L memiliki ukuran ukuran ban belakang lebih besar dari ban belakang dengan ukuran : ban depan 21 inci sementara yang belakang 18 inci.
  • KLX 150 L termasuk jenis motor sport adventure sejati dapat berpetualang di jalan licin atau lumpur bahkan gunung dan pasir
  • KLX 150 L menggunakan type mesin 4-langkah, SOHC berpendingin udara, silinder tunggal dengan tenaga sampai 8,6 kW pada 8.000 rpm dan torsi 12 Nm di angka 6.500 rpm.
  • KLX 150 L memiliki motif warna dua macam saja hijau dan hitam.
Motor Kawasaki KLX 150
Motor kawasaki terbaru kini telah diluncurkan, Kawasaki KLX 150 L dan Kawasaki KLX 150 S bagi anda yang berminat memiliki ataupun mengkoleksi motor sport adventure tersebut yang mirip dengan Suzuki Trail DR200S, mudah-mudahan informasi harga motor terbaru ini menjadi acuan anda ketika akan membeli atau menjual barang tersebut seperti akan membeli varian motor trail lainnya harus diketahui harga Kawasaki Supersport Mini KSR 110 Pro sebelum memutuskan untuk bertransaksi di tempat penjualan kendaraan, dan atau demikian halnya ketika akan membeli motor Kawasaki bekas. Semoga bermanfaat.
Bagi anda yang suka motor dengan penampilan tampan, sebaiknya lihat juga Kawasaki Pulsar 200NS yang siap menjadi pendamping dalam berkendaraan. Namun bagi yang sedang mencari kendaraan roda dua dengan ukuran kecil untuk buah hati anda sebaiknya memilih motor mini trail mainan yang sedang trend saat sekarang ini.
Sedangkan motor bebek produksi Honda yang saat ini sedang laku di pasaran harga dapat anda lihat pada daftar harga Honda Revo terupdate, serta untuk memilikinya anda harus mengetahui simulasi yang berkaitan dengan berapa cicilan kredit motor honda yang berlaku sekarang.

Related Posts