Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 23 Desember 2016

Spesifikasi Harga Motor Suzuki DR200S

| Jumat, 23 Desember 2016
Perkembangan otomotif di tahun 2018 boleh dibilang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Tak terkecuali produsen motor Suzuki mengeluarkan model dan type terbaru hanya beberapa waktu saja. Seperti halnya informasi terdahulu tentang harga Suzuki Satria Fu 150 berdasarkan informasi terpercaya bahwa kini telah dipasarkan motor Suzuki jenis semi trail bernama Suzuki DR200S 2015 yang siap dikendarai di medan berupa tanah maupun aspal.

Motor Suzuki DR200S yang berpenampilan sangat mirip Kawasaki KLX 150 tersebut, tergolong motor trail sport, namun sistem mesin memakai small displacement. Sehingga pengguna motor tersebut diperuntukan oleh siapa saja yang ingin mencoba kehebatan atau mau mencoba mengendarai motor trail, sebab berat motor Suzuki DR200S model 2015 dibuat lebih ringan dengan bobot kosong sekitar 126kg saja.

Spesifikasi Motor Suzuki DR200S menggunakan mesin berkekuatan 200cc, sehingga tak heran nanti akan dimodifikasi menjadi motor balap offroad. Sementara untuk mengatasi mesin panas diberikan pendingin udara. Gigi persneleng menggunakan 5 speed manual yang mungkin akan dapat menyaingi Kawasaki RR250 di lapangan pacu.
Keterangan lain sebagai deskripsi kelebihan serta keunggulan yang merupakan gambaran spesifikasi motor Suzuki DS200S adalah sebagai berikut :
  • panjang 215cm, 
  • lebar 80.5 cm 
  • tinggi 114 cm. 
  • jarak sumbu roda 140.5 cm
  • ground clearance 25.5 cm. 
Sementara dalam hal bahan bakar Motor Suzuki DR200S ini menggunakan karburator. Dan BBM yang dipakai adalah bensin premium atau pertamax. Penggunaan bahan bakar diperkirakan akan menghabiskan 44,9 km/liter yang tergolong irit dan hemat untuk motor petualang.

Model serta tampilan Suzuki DR200S yang nampak seperti terlihat di gambar hanya tersedia 2 pilihan warna saja, yaitu kuning dan hitam. Namun dalam hal desain motor tersebut memiliki style yang cukup keren. Lebih keren lagi aksesoris tambahan motor Suzuki Trail ini dipasang stater elektrik yang sebenarnya tidak biasa dipasang pada motor trail pada umumnya.

Sebagai motor offroad Suzuki DR200S menggunakan velg depan ideal bawaan berukuran 21inci. Dengan ketinggian itu pengendara motor trail dari Suzuki tersebut akan merasakan nyaman walau harus melindas jalan berbatu.

Harga pasaran Suzuki DR200S berdasarkan informasi situs sumber terpercaya baik online maupun dari selebaran promo di Amerika Serikat dipatok dengan bandrol harga US$4.499 atau kalau dipasaran Indonesia sekitar Rp.53,3 jt-an, yang berlaku untuk OTR wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga motor Suzuki DR200S Bulan Agustus tahun 2018. Terima kasih telah mengunjungi situs harga motor terbaru. Semoga bermanfaat.

Related Posts