Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Sabtu, 10 Maret 2018

Kawasaki RR Mono 250cc Mengganti Ninja 150cc

| Sabtu, 10 Maret 2018
Kawasaki 250cc Single Cylinder - Motor sport ini merupakan produksi terbaru dengan model dan style gaya terbaru di tahun 2018 ini, seperti biasanya Kawasaki sangat matang menilai pasar motor sport buat kaula muda yang hobi otomotif keren super macho. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kini telah memproduksi model anyar dengan nama Kawasaki Ninja RR Mono di pabrik motor kawasaki Indonesia di kawasan Industri Cibitung, Jawa Barat. Sebagai warga negara setempat mestinya bangga akan hal ini.

Menurut keterangan pengelola pabrik Motor Kawasaki Indonesia dalam sebulan mampu membuat motor laki super kencang ini sekitar 1.000-1.500 unit dalam satu bulan. Wow.. banyak amat yah.. buat dijual kemana itu motor? Ternyata motor ini diproduksi selain di dalam negeri hasil produksi motor Kawasaki terbaru th. 2015 tersebut sampai di ekspor ke luar negeri, yaitu Fhilipina dan Thailand.

Ninja 250SL RR Mono 4 tak
- Seperti dikatakan di atas pembuatan dan rakitan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan harapan dapat meguasai pasar motor Indonesia dengan kapasitas mesin 250 cc, sebagai pengganti model sebelumnya yaitu Motor Ninja RR 150 cc 2-tak yang pada tahun 2015 lalu telah berhenti pembuatannya.

Motor Jepang tersebut memiliki mesin sekelas Kawasaki Ninja 250RR termasuk ke dalam kategori motor sport dengan kecepatan tinggi, dan setelah launching ternyata respon dan antusias masyarakat terhadap motor ini sangat baik sehingga dapat diprediksi penjualannya akan sangat pesat. Konsep yang ditawarkan pada motor Kawasaki RR Mono 250 cc ini menggunakan model motor racing, dengan menekankan pada pilar racy performace, racy ergonomis dan racy desain.

Keunggulan motor terbaru ini dengan Racy performace diterapkan dengan memakai mesin tunggal 4-tak dengan sistem bahan bakar computer injeksi menggunakan silinder berjenis DOHC yang 4 katup. Dengan sistem terbaru mesin tersebut akan mampu memberikan tenaga sampai 20,6 KW / 9700 rpm dan torsi puncak 22.6 Nm/8200 rpm. Dengan beberapa kelebihan tersebut tak heran harga Kawasaki Ninja 250 tersebut cukup fantastis.

Di desain motor Kawasaki 4 tak terbaru ini dengan menggunakan pendingin cair dengan berat 151 kilogram. Dengan ini kemungkinan memang disiapkan untuk balap dengan lari kencang. Selain itu motif warna motor Kawasaki RR 4 tak ini dibuat dengan 4 pilihan warna, yaitu lime green, passion red, pearl stardust white dan pearls shinning yellow. Tetapi spesifikasi untuk motor yang berwarna warna merah dan putih, disediakan varian ABS.

Harga Motor Kawasaki RR Mono 250 cc bekas dibandrol di pasaran harga motor pada kisaran termurah sekitar Rp 20.000.000 dan dijual di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia Bulan Agustus tahun 2018 ini. Pastinya dalam beberapa waktu atau bulan kemudian harga lebih murah lagi sampai ke titik paling murah.

Informasi ini bersumber dari wawancara tentang pemasaran motor Kawasaki terbaru tahun 2014 silam Deputy Departement Head Sales and Promotion Departemen Marketing and Sales Division PT. KMI; Dewi Septiant pada acara peluncuran Kawasaki RR 250 cc 4-tak di Jakarta.
Semoga info harga ini bermanfaat. Info lainnya yang lebih lengkap silahkan baca di daftar harga motor kawasaki bekas untuk berbagai type keluaran dan tahun pembuatannya.

Related Posts