Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Sabtu, 10 Maret 2018

Penjualan Motor Yamaha Terbaru Pasaran Harga Terbaru

| Sabtu, 10 Maret 2018
Harga Motor Yamaha Terbaru pada tahun 2018 - berdasarkan model dan type yang saat ini produksinya banyak melakukan inovasi terhadap jenis mesin, sistem pembakaran dan tentunya bentuk tampilannya. Warna motor Yamaha di tahun ini tersedia pula berbagai macam yang umumnya lebih cerah dan terlihat terang.

Produksi motor Yamaha di Indonesia dirakit oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan langsung bertanggungjawab menangani pasar penjualan ke seluruh dealer Yamaha di Indonesia. Penetapan daftar harga pasaran motor Yamaha terbaru juga ada di bawah pengawasannya.

Motor Yamaha sekarang ini baru mengkoleksi 7 model yang dikenal dengan sebutan The 7 Wonder from Yamaha. Model desain motor Yamaha pada umumnya sangat laku di pasar otomotif Indonesia. Kini ada 2 model yang merupakan model terbaru Yamaha di tahun 2015 yaitu Yamaha GT125 dan Yamaha Fino FI.

Selain model inovasi produksi motor Yamaha Indonesia saat ini menambah koleksi warna baru untuk motor berikut ini : Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion. Model warna tersebut sekarang nampak lebih cerah dan enak dipandang. Selain itu model motor edisi terakhir The Scorpion King diberikan warna desain lebih dinamis dan indah dipandang.
  • Harga Mio Fino bekas tahun 2015 ada pada kisaran Rp.9 jt an dengan sistem teknologi mesin Fuel Injection (FI). Warna mio Fino terbaru menghadirkan varian pilihan warna, merah, hijau, biru dan emas, yang kesemua warna itu tampil exciting, stylish dan sporty. Harga Yamaha terbaru Mio Fino 2015 di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung Rp.9.250.000,- rupiah. Tentunya untuk wilayah lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Semarang, Sulawesi dan sampai Jayapura mengacu harga Mio di Ibukota.
  • Harga Mio New GT125 Eagle Eye ada pada kisaran Rp.9 jt an. Warna tersedia elegant hitam, Luxury putih, dan Premium.
  • Harga Xeon RC ada pada kisaran Rp. 10.200.000. Warna tersedia Victorious Red, Dazzling Black, dan Cosmic White. 
  • Harga Yamaha Xeon RC ada pada kisaran Rp10.200.000. 
  • Harga Yamaha Mio GT ada pada kisaran Rp9.650.000.
  • Harga Jupiter MX ada pada kisaran Rp. 9.650.000 tampil dengan variasi 5 warna Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn. 
  • Harga Yamaha Vixion terbaru paling murah ada pada kisaran Rp. 23 jt an dengan varian warna Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, dan White Flash. 
  • Harga Yamaha Scorpio ada pada kisaran Rp. 15 jt an, dan ini merupakan edisi terkahir dari model ini.

Demikian pasaran harga Motor Yamaha model terbaru paling murah di berbagai dealer di Indonesia yang berlaku Bulan Agustus tahun 2018. Selain itu pula layak untuk kita ketahui berapa pasaran harga motor Yamaha bekas di showroom resmi Yamaha.
Semoga info ini bermanfaat.
Info lainnya harga kawasaki RR 250cc tangguh super kencang.

Related Posts