Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 20 Juni 2017

Pasaran Harga Yamaha V-Ixion SE Type 150 CC Byson Scorpio dan Jupiter MX

| Selasa, 20 Juni 2017
Harga Motor Yamaha V-Ixion Bulan Agustus tahun 2018 - Kendaraan roda dua berupa otomotif paling banyak digunakan masyarakat produksi Yamaha terkenal dengan ketangguhannya, sehingga tidak heran kalau konsumen lebih memilih produksi motor Yamaha untuk dipakai sehari-hari. Selain itu pula motor Yamaha terjangkau dengan harga murah.

Fakta berdasarkan hasil penjualan motor Yamaha di pasar otomotif Indonesia telah sukses di jual di Indonesia dengan harga standar yang berlaku di dealer-dealer resmi Yamaha atau showroom penjual motor baru dan bekas di Indonesia. Ternyata masyarakat sangat menerima kehandalan motor tersebut sesuai dengan budget dan kondisi medan di pelosok Nusantara.

Berdasarkan brosur yang didapat pada list harga motor baru untuk harga standar pasaran motor Yamaha bekas tertulis informasi tentang Daftar Harga Motor Yamaha baru yang berlaku saat sekarang ini :
  • Harga Yamaha V-Ixion SE Type baru 150 CC tahun 2016 Rp. 23 jt an
  • Harga Yamaha V-Ixion SE standar baru tahun 2016 Rp. 21 jt an
  • Harga Pasaran Yamaha Byson tahun 2016 Rp. 20 jt an
  • Harga Yamaha Scorpio Z CW Baru tahun 2016 Rp. 24 jt an
  • Harga Yamaha Jupiter MX CW AT (yang tidak pakai kopling) tahun 2016 Rp.16.200.000,-
  • Harga Yamaha Jupiter MX CW Type standar tahun 2016 Rp.16.800.000,-
Inovasi Warna motor Yamaha selalu mengalami pembaharuan seperti Yamaha Vixion dengan tampilan warna terang dengan Red lightning, Black Bolt, Purple Strike, dan White Flash. Sementara spesifikasi motor Yamaha V-Ixion memiliki volume 149,8cc, 4 langkah, 4 valve SOHC diintegrasikan dengan menggunakan teknologi terbaru Fuel Injection/injeksi. Motor Yamaha terbaru kini semuanya menggunakan injeksi sehingga tak heran kalau Yamaha sekarang irit BBM. Silinder Yamaha V-Ixion menggunakan slinder tunggal dengan daya dapat tercapai hingga 16.59 PS/8.500 rpm dan torsi maksimal 14.5 Nm/7.500 rpm.

Model motor Yamaha setiap saat terus mengalami inovasi dengan type dan teknologi lebih canggih. Keutamaan motor Yamaha didesain dengan kecepatan serta gesit dengan model yang sangat menawan dan sangat keren. Model type paling laku di pasaran harga motor Yamaha diantaranya V-ixion, Byson, Scorpio, Byson Fazer dan Jupiter MX.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Yamaha melalui promotornya dikatakan bahwa Yamaha V-Ixion menempati posisi pertama dalam penjualan di pasaran harga resmi dealer kota-kota besar di wilayah Indonesia seperti Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi). Begitu pula di luar daerah tadi seperti Bandung, Semarang, Medan, Pontianak, Yogyakarta, Tasikmalaya, Surabaya dan wilayah lainnya penjualan di showroom motor paling laku.

Sebagai informasi tambahan bahwa penjualan motor Yamaha besar setiap waktu terus mengalami kenaikan yang sangat fantastis. Yamaha V-Ixion terjual 42.597 unit, motor sport produksi Yamaha Byson terjual 3.950 unit sementara motor Yamaha Scorpio 363 unit. Di kelas motor bebek Jupiter MX terjual sampai 19.103 unit dan Yamaha Jupiter Z1 berhasil terjual 10.277 unit.
Info otomotif brosur harga resmi Yamaha V-Ixion Byson Scorpio dan Jupiter MX tersedia di dealer resmi Yamaha di kota anda. Tetapi setidaknya harga terbaru pada situs ini menjadi acuan anda sebelum memutuskan untuk membelinya.
Melengkapi pengetahuan anda tentang harga kebutuhan aksesoris variasi serta suku cadang Yamaha diantaranya dapat anda lihat di harga rantai gir Yamaha Vixion serta harga stang jepit segitiga Yamaha vixion dan lain-lainnya.

Related Posts