Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 23 September 2014

Harga Yamaha Byson Fazer FI 2.0 di Pasaran Motor Indonesia

| Selasa, 23 September 2014
Harga Yamaha Byson Fazer FI 2.0 dibanderol di Pasaran standar harga Motor Indonesia terbilang cukup murah sekitar Rp.16 Jt. Kenapa disebut murah? karena motor Yamaha Byson FZ ini termasuk ke dalam motor besar dengan kapasitas mesin bertenaga 150 cc. Para petualang akan dapat menikmati motor tersebut dengan kelebihan dapat berlari kencang dan lincah di jalanan.

Pada awal pemasarannya motor Yamaha Fazer FI versi 2.0 dijual di negara India dan terbukti berlaku keras. Namun seiring dengan permintaan konsumen otomotif kini motor Yamaha type Byson untuk touring ini masuk ke Indonesia dan meramaikan belantika pasar motor tanah air.

Tampilan review motor seperti tampak pada gambar fotor di bawah terlihat memikat dengan model street fighter. Hal ini sangat jelas perbedaannya dengan versi sebelumnya. Motor Yamaha Byson Fazer ini menggunakan sistem injeksi, tetapi karburator untuk spare parts suku cadang motor tersebut disediakan pula di pasaran. Ini untuk mengantisipasi yang ingin mengubah sistem pembakaran menggunakan karburator biasa untuk balapan di jalanan.

Berat bersih motor Yamaha Fazer cukup ringan karena dipengaruhi sasis dan batang motor yang simple, namun demikian tidak mengubah penampilan motor dengan bentuk yang modern dan menarik. Istilah powering Fazer FI 2.0 diambil dari sistem pendinginan udara pada mesin 149cc, 4-stroke silinder tunggal. Dengan kekuatan mesin tersebut tenaga yang keluar mencapai 13,1 ps pada 8000 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6000 rpm yang dipasangkan pada gearbox 5-speed. Keunggulan motor tersebut dengan teknologi Blue Core menambah variasi baru untuk motor Yamaha Fazer terbaru ini. Dengan tambahan tersebut membuat 14 % hemat bahan bakar dari biasanya.

Kenyamanan Fazer FI 2.0 saat dikendarai dikarenakan ada garpu depan teleskopik dan suspensi monoshock di belakang. Adapun warna yang tersedia untuk Yamaha Fazer ini ada tiga warna yaitu red dawn, black hawk dan white cloud.
Demikian informasi tentang harga terbaru Yamaha Byson Fazer 2.0. Terima kasih telah berkunjung ke situs harga motor terbaru yang senantiasa update setiap saat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar