Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Senin, 29 September 2014

Harga Suzuki GSR 750 di Pasaran Dealer Motor Suzuki Indonesia

| Senin, 29 September 2014
Harga Suzuki GSR 750 pada acara peluncuran secara resminya di Indonesia dibandrol dengan harga sungguh fantastis. Motor yang tergolong super gede ini ditawarkan pada harga Rp.110jt-an. Harga tersebut berlaku di showroom / dealer resmi motor Suzuki Indonesia untuk OTR Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Berdasarkan informasi yang beredar bagi para pecinta motor balap produksi Suzuki yang telah membeli dengan harga yang tidak begitu murah, akan diberikan kepuasan dengan spesifikasi kelebihan mesin motor yang telah didesain sedemikian rupa.

Motor GSR750 termasuk ke jenis motor raksasa dengan spesifikasi mesin bertenaga 750cc. Selain itu pula tampilan body juga lebih besar dengan tank bensin berukuran 17,5 liter. Gaya yang dilabelkan untuk motor tersebut disebut sebagai moge naked dengan model street fighter yang terlihat garang dengan lekukan body yang futuristik.

Tampilan body cover motor Suzuki GSR 750 terbaru tahun 2014 tersedia dua pilihan varian warna yang menarik Pearl Vigor Blue (warna biru) dan Mystis Silver Metalic. Warna luar motor tersebut sebetulnya masih mempertahankan versi sebelumnya, hanya versi Suzuki GSR 750 paling baru tahun 2014 ada sedikit perubahan dalam striping.
Spesifikasi lengkap mesin Suzuki GSR 750 seperti terlihat pada tabel gambar di bawah menggunakan mesin injeksi bertipe DOHC, 4-silinder dengan kapasitas bersih 749cc yang bisa membesut power hingga 106 Hp pada putaran 10.000 rpm serta torsi maksimum hingga 80 Nm pada putaran 9.000 rpm. Untuk perangkat pengereman sudah menggunakan rem ABS. Dengan bentuk motor yang cukup kekar, bobot GSR 750 mencapai 211 kg dengan kapasitas bahan bakar hingga 17,5 liter.

Demikian info harga Suzuki GSR 750 yang didapatkan dari situs terpercaya pada penjualan resmi motor Suzuki di Indonesia. Harga terbaru telah menginformasikan sebelumnya tentang harga Yamaha Byson FZ di pasaran Jabotabek.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar