Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 20 Juni 2017

Harga Cash Kredit dan Spesifikasi Motor Yamaha X-Ride

| Selasa, 20 Juni 2017
Motor matic keluaran Yamaha bernama X-Ride terbukti banyak diminati para pecinta otomotif roda dua terlebih para kaula muda yang ingin terlihat keren dengan tenaga kuat yang dapat berlari kencang di berbagai kondisi jalan. Sebagai motor sporty adventure Yamaha X-Ride 115cc sangat tangguh di berbagai jenis medan sebagai teman berpetualang anda. Deskripsi pada informasi di bawah merupakan gambaran tentang Harga Cash Kredit dan Spesifikasi Motor Yamaha X-Ride pada Bulan Agustus tahun 2018.

Harga baru new Yamaha X-Ride dipatok pada pasaran Rp. 14.400.000,-. Sedangkan tarip bandrol Yamaha X-Ride SE Special Edition adalah Rp 15.000.000,-. Dan type dengan model Special Edition and Adventure motor Yamaha X-Ride ini dijual dengan harga Rp 16.565.000,-. Patokan harga motor X-Ride tersebut mengacu pada standar pada brosur dari daftar harga OTR Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dari list daftar harga motor Yamaha terbaru.

Cara pembelian kredit di dealer atau showroom resmi yang menjual motor X-Ride tahun 2017  berlaku dengan mengacu pada simulasi daftar angsuran yang telah dibuat oleh leasing atau financing yang bekerja sama dengan penjual motor tersebut. Berdasarkan harga pembelian di atas maka paling tidak bagi anda yang berminat membeli Yamaha X-Ride harus mempersiapkan persyaratan kredit dan DP atau uang muka minimal Rp.3.000.000,- dengan jumlah angsuran terlama 35 bulan dan besar angsuran sekitar Rp. 582.000,- setiap bulannya.

Pembelian Yamaha X Ride baru di luar Jabotabek seperti Kota Bandung, Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Provinsi Kalimantan, Sumatera, Riau, Batam, Sulawesi, Bali atau Nusa Tenggara mungkin harga kredit Yamaha X-Ride di atas akan ada penyesuaian harga yang berlaku di daerah tersebut.

Berminat memiliki motor matic semi trail keluaran Yamaha sebagai teman berkendara sehari-hari untuk beraktivitas anda, perlu diketahui terlebih dahulu bagaimana spesifikasi review Yamaha X Ride, sehingga dengan mengetahui info pada harga ini diharapkan anda tidak salah pilih membeli karena telah mengetahui gambaran kekuatan motor ini terlebih dahulu.

Spesifikasi Yamaha X Ride
Bahan bakar menggunakan jenis bensin Premium atau Pertamax
Sistem bahan bakar Injeksi YMJET-FI
Kapasitas tangki 4,8 liter
Kapasitas oli mesin 0,8 liter
Sistem pengapian TCI
Kekuatan Mesin berkapasitas 115cc
Sistem Mesin 4-stroke, SOHC 2-katup satu silinder berpendingin udara
Isi kapasitas silinder: 113,69 cc
Diameter x Langkah 50 x 57,9 mm
Rasio kompresi 9,30: 1
Accu Tipe kering
Busi standar bawaan merk NGK / CR6HSA
Type Matic
Max tenaga 7,75 PS putaran 8500 rpm
Transmisi menggunakan Tipe V-belt
Jenis rangka Steel underbone
Gigi rasio akhir 9,822 (47/15 x 41/13)
Filter udara Kertas (basah)
Panjang x Lebar x Tinggi 745 x 1.880 x 1.085 mm
Sudut rake / trail 26.5O / 110 mm
Jarak terendah dari tanah 120 mm
Sumbu roda 1.275 mm
Radius belok 1.900 mm
Tinggi jok 780 mm
Berat isi 99 kg
Varian warna Yamaha X-ride yang tersedia sebagaimana terlihat pada gambar foto di bawah ada beberapa pilihan paduan warna dengan nama skater white, drifting black, adventure black dan crosser blue. Hitam, Putih, Orange dan Biru.
Demikian gambaran Harga Yamaha X-Ride untuk pembelian cara cash maupun kredit yang berlaku saat sekarang ini. Perhatikan untuk anda sebelum membeli agar tidak menyesal menentukan pilihan ada baiknya terlebih dahulu diketahui spesifikasi Motor tersebut. Semoga bermanfaat.

Related Posts