Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 28 Juni 2017

Pasaran Harga Resmi Motor Honda New Vario 110 FI

| Rabu, 28 Juni 2017
Astra Motor Honda (PT. AHM) beberapa waktu yang lalu pertengahan tahun 2014 telah meluncurkan sebuah produk bernama Honda New Vario 110 Fi, varian motor jenis matic berteknologi PGM-FI dengan fitur dan desain inovasi canggih. Motor tersebut dipersembahkan untuk konsumen pecinta motor Honda di Indonesia. Pembuatan motor keluaran terbaru Honda New Vario 110 CW ini merupakan lanjutan dari produk terdahulunya Honda Beat FI dan Vario 125 PGM FI.

Peminat motor New Vario 110 Fi mendapat antusias yang sangat besar di pasaran harga untuk berbagai wilayah kota besar seperti Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Medan, Batam, Bengkulu, Sulawesi, Bali sampai Jayapura. Patokan harga resmi Honda Vario 110 FI tahun 2015 yang dapat diperoleh informasinya di katalog, brosur, atau daftar harga motor Honda yang tersedia di showroom resmi atau dealer motor Honda dengan bandrol Rp. 15 Jt-an. Sementara untuk harga bekas Vario 110 PGM-FI tersebut tentunya tergantung kondisi dan kelengkapan aksesoris yang menempel.

Seiring perkembangan tekologi otomotif motor baru Honda Vario 110 FI dilengkapi fitur baru bernama Answer Back System, yang berguna bagi pemilik motor tersebut memanggil dengan sistem remote sehingga mudah mencari motor di parkiran motor umum. Selain itu, fitur lampu LED bercahaya sangat terang yang di integrasikan dengan ABS remote control dibuat ramah lingkungan alias hemat energi. Desain yang ditawarkan pun membuat tampilan motor Honda Vario 110 FI terbaru lebih gagah berwibawa.

Kelebihan motor Honda New Vario 110 FI yang sangat irit bahan bakar dan hemat BBM tersebut membuat minat pembeli di pasaran motor Indonesia meningat tajam dari waktu ke waktu. Bahkan dalam promo penjualan motor cara kredit keluaran terbaru Honda, konsumen dapat memiliki motor tersebut hanya dengan uang muka atau DP sekitar Rp.650rb,- saja. Tentunya dengan kredit, lama angsuran dan daftar besar cicilan angsuran yang berlaku di leasing atau finance teranyar.

Spesifikasi Honda Vario FI 2017 bermesin 110 cc dan bagasi menampung 2 kali lebih besar dari varian motor terdahulu. Menggunakan sistem mesin tercanggih saat ini yaitu PGM-Fi dengan pengoperan automatic, daya tampung bagasi 13 liter, dan fitur baru tercanggih saat ini. Setelah mengetahui spesifikasi dan harga jual - beli lalu tentukan warna motor yang ingin kita miliki. Honda Vario FI terbaru tersedia dengan lima pilihan warna yaitu Merah (Lunar Red), Hitam (Titanium Black), Putih Merah (White Red), Swift White Silver, White Blue.
Demikian Pasaran Harga Resmi Motor Honda New Vario 110 FI sebagai referensi anda membeli motor baru untuk dipakai sehari-hari. Dan anda dapat mengetahui informasi harga Honda PCX 150 di situs harga terbaru yang senantiasa update setiap saat.

Related Posts