Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 20 Juni 2017

Harga Resmi Motor Honda BeAT-FI

| Selasa, 20 Juni 2017
Harga Honda Beat FI CW CBS SW - Motor dengan teknologi terbaru keluaran produksi Honda injeksion didesain dengan tampilan bebek skuter matic berpenampilan berbeda dengan 3 type model pilihan yang ditawarkan : Honda Beat CW-FI, Honda Beat CBS-FI dan Honda Beat SW-FI. Harga jual dealer ke tiga motor honda tersebut ada perbedaan sedikit, yang paling murah adalah Honda Beat SW FI. Namun dari penjualan yang paling laku di pasaran dibeli konsumen ternyata Honda beat CBS FI. Sejak awal dikeluarkannya tahun lalu harga Honda Beat CBS dipatok dengan bandrol Rp. 14.300.000,- dan berhasil banyak dibeli konsumen.

Review kelebihan The All New Honda BeAT-FI berdasarkan promosi situs resmi motor Honda diantaranya disebutkan motor ini tergolong kelas 110 cc dengan mesin 4 langkah OHC maka tak heran kalau ini diklaim sebagai motor paling irit di kelasnya. Tipe kopling dan transmisi otomatic, sentrifugal dengan tipe kering sehingga semakin membuat langkah pengoperannya nyaris tak terasa. Desain warna dan rangka tulang Honda Beat FI bermacam-macam warna motor Honda CBS tersedia merah, hitam, orange, putih dan biru. Honda Beat CW mempunyai pilihan warna hijau merah, biru, hitam, kuning dan putih. Beat SW dibuat dengan pilihan warna merah, hitam dan putih.

Adapun harga pasaran yang berlaku Bulan Agustus tahun 2018 untuk motor baru Honda Beat FI dapat anda lihat pada list / daftar harga di bawah ini. Sedangkan harga motor Honda Beat FI CBS second / bekas atau yang tipe lainnya tergantung kondisi motor tersebut. Daftar Harga motor Honda Beat di dealer atau showroom resmi motor Honda berdasarkan info dari PT. AHM (Astrea Honda Motor) Indonesia yang berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi, sebagai berikut :
  • Harga baru motor Honda Beat FI CW Rp. 13.550.000,-
  • Harga baru motor Honda Beat FI CBS Rp.14..075.000,-
  • Harga baru motor Honda Beat FI SW Rp.13.250.000,-
Mengacu pada harga motor Beat FI di atas maka tak heran dealer bengkel resmi sepeda motor honda memberikan kemudahan kepada pembeli motor dengan cara kredit cukup dengan uang muka atau DP sebesar Rp. 2 jt. saja dengan angsuran 35 x sebesar Rp. 515.000,- an. Daftar angsuran motor Beat FI dapat anda minta di dealer resmi motor Honda terdekat.
Demikian informasi lengkap mengenai harga motor Honda BeAt-Fi setelah sebelumnya kita sampaikan harga Honda Revo terbaru di tahun ini. Perlu juga diketahui bahwa pada situs harga terbaru ini tentang motor supersport dari Honda diinformasikan juga berapa harga Honda CBR150R yang berlaku di pasaran. Semoga bermanfaat.
Lihat juga informasi menarik lain di bawah ini :
harga pasaran motor Honda bekas
Dan beberapa berita menarik lainnya

Related Posts