Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 02 Mei 2017

Harga Resmi All New Honda PCX 150 Cash dan Kredit

| Selasa, 02 Mei 2017
Motor matic atau scutik makin hari meningkat peminatnya, saat ini pengguna motor yang awalnya dibuat untuk para kaum hawa, banyak disukai bapak-bapak serta kaula muda para lelaki yang ingin berkendara lebih simple seperti motor matic Honda BeAt-FI. Informasi tentang Harga Resmi All New Honda PCX ini bersumber dari situs resmi Honda Bulan Agustus tahun 2018.

Sekarang ini dari sales manager penjualan PT. Honda Motor Indonesia telah mempatok pasaran harga awal dengan bandrol Rp39.800.000,- yang berlaku untuk OTR Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JABODETABEK). Demikian yang diungkapkan oleh pihak AHM melalui direktur pemasarannya pada katalog maupun pricelist di Showroom maupun Delaer resmi Honda di Indonesia.

Saat ini penjualan motor All New Honda PCX150 baru dapat dilakukan dengan cara Cash maupun Kredit melalui dealer atau showroom resmi motor Honda yang ada di wilayah Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Tasikmalaya, Surabaya, Batam, Sumatera, Aceh dari Sabang Sampai Merauke Irian Jaya. Dari Harga cash All New Honda PCX yang telah ditetapkan sekitar Rp. 39 jt-an. dengan itu maka sudah dipastikan harga jual credit Honda PCX dibutuhkan DP atau uang muka minimal Rp.14 Jt, dengan cicilan maksimal 35 bulan sebesar Rp. 1.4 Jt. Bagi anda yang berminat silahkan pilih di brosur atau daftar harga penjualan kredit motor yang memberikan promo khusus dengan DP murah dan angsuran paling ringan.

Keunggulan yang ditawarkan dari motor Skutik Honda PCX 150 ini dibuat dengan rancangan khusus desain baru terkesan mewah. Selain itu aksesoris bawaan ditambah dengan aplikasi serta fitur teknologi tercanggih saat ini. Tambahan lain seperti terlihat pada gambar di bawah, tampilannya ada sentuhan pembuatan yang dirancang dengan mengedepankan kenyamanan saat berkendara, sehingga pengendara tidak akan lagi merasa pegal, keram atau kesemutan walau berkendara jarak jauh.

Review kelebihan All New Honda PCX lainya menggunakan dilengkapi fitur teknologi otomotif masa kini bernama remote answer back system. Fungsi dari alat tersebut agar pemilik kendaraan tidak kesulitan mencari motor kesayangannya itu di tempat parkir umum terlihat dari kedipan lampu sein dan suara. Sistem remote tersebut juga dapat digunakan sebagai anti maling atau alarm cerdas.

Spesifikasi Motor Honda PCX 150
  • Kelas mesin 150 dengan volume 150 cc
  • Mesin 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan
  • Ukuran Diameter X Langkah : 58,0 x 57,9 mm
  • Kompresi 10,6 : 1
  • Maksimum Data : 9,9 kW (13,5 PS) / 8.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 13,7 N.m (1,4 kgf.m) / 5.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter
  • Tipe Kopling Pengoperan : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
  • Tipe Starter : Elektrik dengan sistem ACG Starter 
  • Teknologi  : ESP (Enhanced Smart Power), FI (Fuel Injectrion)
Mesin yang dipasang pada motor Honda PCX-150 berkekuatan 150cc sekelas motor gede Honda CB 150R dengan teknologi enhanced smart power yang dapat membuat bahan bakar irit karena konsumsi bahan akan lebih efisien. Dengan begitu kecepatan motor lebih tinggi dibanding motor matic lain, melalui teknologi terbaru eSP bensin / bahan bakar tidak akan terbuang percuma namun tetap akan menghasilkan tenaga lebih kencang.

Demikian informasi harga pembelian cash Honda PCX dan kredit yang mungkin akan segera beredar beberapa waktu kedepan di seluruh wilayah Nusantara, setelah sebelumnya dikeluarkan Honda Vario 110 PGM-FI. Semoga info ini bermanfaat dan temukan informasi harga motor terbaru lainnya di situs harga ini.

Related Posts