Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 09 Mei 2018

Pasaran Harga Upah Menjahit Pakaian Tahun 2018

| Rabu, 09 Mei 2018
Tailor atau Konveksi merupakan bisnis industri yang biasanya mengerjakan jasa menjahit busana segala macam pesanan pakaian jadi. Pesanan itu biasanya datang dari instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan bisa saja pemesanan pribadi.

Jasa menjahit pakaian jadi biasanya mengerjakan berbagai macam pola dan motif pakaian yang sedang trend sekarang ini, seperti jas, safari, bleser, (PDL, PDH, PSH, wearpack), ataupun (pdsus, pdlt, untuk housekeeping) dan pakaian seragam baik itu seragam kantor, seragam sekolah, seragam pramuka, seragam grup dan pakaian seragam lainnya. Variasi tarif harga pasaran menjahit pakaian tersebut sangat beragam tergantung tingkat kesulitan dalam pengerjaannya.

Bila kita akan menjahit pakaian secara pribadi maka sebaiknya memesan kepada Tailor, sedangkan untuk partai banyak misalnya untuk pakaian seragam disarankan datang ke Konveksi kepercayaan saudara. Selain itu harus diperhatikan pula pengelola jasa pembuat pakaian itu apakah dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman atau tidak?. Sebaiknya pilih konveksi / tailor yang profesional, sekalipun harga jasa membuat pakain tersebut biasanya lebih mahal.

Sedangkan pasaran upah menjahit pakaian seragam saat sekarang ini di tahun 2018 ini sesuai harga konveksi order banyak, ketika akan membuat pakaian seragam sekolah SMA / SMP adalah Rp. 12.000,- sampai Rp. 21.000,- per seragam termasuk baju dan celana, dan itu belum termasuk pula bahan dasar kain, dan kelengkapan tabahan aksesoris.
Tetapi seiring dengan harga bahan dasar dan nilai pasar jasa upah menjahit akan naik. Tentunya dengan harga tinggi semestinya kualitas hasil jahitan juga harus lebih baik dan berkualitas.

Pasaran harga upah jasa menjahit pakaian ini hanyalah sebagai acuan anda ketika bermaksud mau membuat pakaian jadi untuk segala keperluan busana anda. Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
Tafas Konveksi Seragam
Admin Konveksi : An. Anas Citrakarya Seluler: 085213060763.
Nb. Info pemesanan lihat daftar harga baju pesanan seragam terlengkap.
Anda yang akan memesan baju seragam baik seragam sekolah SD, SMP, SMA, Batik Sekolah, PDH dan kaos olahraga sekolah yang di sablon atau diobras, hubungi kontak pada informasi harga jaket seragam.

Related Posts