Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 09 Mei 2018

Daftar Harga Baju Pesanan Seragam Di Pusat Konveksi

| Rabu, 09 Mei 2018
Pusat Konveksi Baju Seragam - Informasi harga ini mengupas tentang fashion harga pakaian terlengkap berupa daftar harga baju pesanan seragam pakaian formal sekolah, kemeja, kaos, dan jaket. Pasaran standar baju seragam memang tidak sama di setiap daerah dan wilayah provinsi. Patokan harga baju pesanan seragam di konveksi ini tergolong termurah karena di kawasan daerah pusat produksi pakaian jadi Konveksi Tasikmalaya Bandung Jawa Barat.

Pesanan baju pakaian seragam stelan sekolah karyawan dalam jumlah partai banyak memerlukan waktu yang perlu disepakati. Terlebih bila proses produksi bukan hanya memotong dengan pola dan juga jahitan rapih, namun ada tambahan sablon dan bordir yang dipesan. Daftar harga pakaian seragam stelan ini terdiri dari jas Almamater sekolah / kampus, kemeja batik, seragam karyawan, dan jaket.

Order harga pemesanan baju seragam dengan harga standar ini berdasarkan pasaran umum yang berlaku di berbagai kota di seluruh Indonesia dari mulai Aceh, Sumatera, Kota Medan, Kabupaten Indramayu, Kuningan, Solo, Tangerang, Lampung, Kalimantan Utara, Nias, Pontianak, Riau, Tegal, dan lain sebagainya. Proses baju pesanan seragam melalu cara kesepakatan prosedur yang berlaku. Sebaiknya agar terhindar dari keraguan apalagi pesanan pakaian seragam dalam jumlah yang banyak terlebih dahulu duduk bersama negosiasi mengenai batas waktu deadline, kesepakatan harga, dan juga dilakukan sampling kualitas.

Berikut pricelist daftar harga baju pesanan seragam konveksi termurah :
Harga Baju Pesanan Jas Almamater
Pesanan pembuatan baju jas almamater sekolah, jas almamater mahasiswa, jas almamater organisasi, jas almamater pondok pesantren, jas almamater umum dengan harga murah dengan proses cepat dengan tetap memperhatikan kualitas, baik dari pemilihan bahan yang digunakan maupun dari segi proses pengerjaannya.
Bahan Jas almamater sekolah ini terbuat dari bahan American Drill, Dellpero dll.
Harga Jas almamater sekolah berbahan Dellpero harga grosir Rp 125.000,-
Harga Jas almamater sekolah berbahan American Drill harga grosir Rp 115.000,-
Harga kaos olah raga perstel atas dan celana bawah
Konveksi baju pesanan dengan harga grosir pengerjaan kaos olahraga sekolah dan Umum dengan harga termurah untuk seragam siswa RA/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dengan aneka macam pilihan desain dan model sesuai dengan pesanan dari anda, atau anda bisa langsung memesan sesuai model dan desain dari kami. Kaos seragam olahraga ini terbuat dari bahan kaos yang halus, lembut serta tebal.
harga grosir Kaos olahraga seragam sekolah RA/TK mulai Rp 50.000/stel
harga grosir Kaos olahraga seragam sekolah SD/MI mulai Rp 50.000/stel
harga grosir Kaos olahraga seragam sekolah SMP/MTs mulai Rp 55.000/stel
harga grosir Kaos olahraga seragam sekolah SMA/MA mulai Rp 60.000/stel
Bahan : Kaos KH, TC, PE, BTM, Cotton, Lacoste, Lotto, Diadora, Adidas, dll yang halus, lembut dan tebal. Ukuran kaos seragam olahraga standart sesuai dengan usia pendidikan siswa pada umumnya, jadi untuk siswa SMA/MA lebih besar dari siswa SMP/MTs dan untuk SD/MI lebih kecil dari SMP/MTs.

Harga grosir Baju Seragam Pesanan Batik Sekolah
Grosir Baju Seragam Batik Sekolah dan Umum Murah ini tersedia untuk ukuran siswa mulai dari tingkat SD sampai SMA dengan penawaran harga grosir yang sangat murah sekali. Selain baju batik kami juga menyediakan baju seragam sekolah warna putih merah, putih biru, putih abu-abu dan putih hijau. Jika ingin melihat detailnya silahkan klik baju seragam sekolah murah
harga grosir Baju seragam batik untuk SD/MI mulai Rp 35.000/pcs (pendek), Rp 40.000/pcs (panjang)
harga grosir Baju seragam batik untuk SMP/MTs Rp 40.000/pcs (pendek), Rp 45.000/pcs (panjang)
harga grosir Baju seragam batik untuk SMA/MA Rp 50.000/pcs (pendek), Rp 55.000/pcs (panjang)
harga grosir Baju seragam batik untuk Guru / Umum Rp 70.000/pcs (pendek), Rp 75.000/pcs (panjang)
Ukuran standar kemeja batik nasional sesuai dengan jenjang pendidikannya, jadi untuk siswa SMA/MA lebih besar dari siswa SMP/MTs dan untuk SD/MI lebih kecil dari SMP/MTs. Atau anda dapat bertanya langsung kepada kami melalui sms ke nomer dibawah ini. Baju seragam batik sekolah ini terbuat dari bahan katun prima, katun masres, dll.

Harga Seragam Karyawan
pengerjaan kemeja seragam kerja/baju seragam kerja karyawan dengan model dan variasi bahan/material cotton - polyester yang berkualitas (American Drill, Japan Drill, Taipan tropical, Twist, Cotton dll). Silahkan Pesan kemeja seragam dengan tambahan bordir ataupun variasi scotlight untuk perusahaan Anda. Untuk harga mulai dari Rp. 80.000,-.

Harga seragam Jaket
menerima pesanan jaket dengan kualitas dan mutu jahitan rapat dan kuat. Juga tersedia dengan berbagai macam model dan desain, atau anda dapat memesan sesuai dengan desain dan model dari anda.
Ukuran Jaket berukuran standart untuk orang dewasa, atau sesuai dengan ukuran pemesan. untuk harga grosir mulai dari Rp. 80.000,- tergntung bahan jaket nya.


pusat konveksi baju seragam
Pemesanan baju pakaian seragam silahkan konsultasikan dengan Konveksi Tafas call sales An. Anas Citrakarya Hp. : 085213060763.
Demikian info lengkap Daftar Harga Baju Pesanan Seragam sekolah karyawan club dan lain sebagainya di Pusat Konveksi Tasikmalaya update terbaru. Semoga bermanfaat.

Related Posts