Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 19 April 2018

Harga Produksi Baju Muslim Koko Tasikmalaya

| Kamis, 19 April 2018
Baju muslim koko produk Tasikmalaya telah terkenal murah dan berkualitas dan kaya akan model serta hiasan bordir. Bagaimana tidak Kota Tasik khususnya wilayah Kawalu, Cibeureum dan sekitarnya sejak lama berkecimpung dalam pembuatan pakaian jadi spesialis busana muslim pemasok pasar Tanah Abang Jakarta. Alhasil harga jual Baju Muslim di kota tempat produksi tersebut sangat kompetitif sehingga banyak pembeli atau resseler yang langsung datang ke konveksi pabrik pembuatan busana muslim ketimbang mencari di pasar dalam jumlah grosir maupun eceran.

Produsen konveksi baju muslim pria koko banyak menjual dengan harga mulai Rp.30rb per pcs sampai Rp.125 tergantung kualitas bahan kain, bordir serta model. Untuk baju koko pesanan dengan desain model, motif border dan bahan yang ditentukan dapat ditentukan setelah memperlihatkan gambar foto model baju koko yang dipesan.

Harga jual satuan produksi baju muslim koko bila dirinci per pcs tergambar pada list berikut ini :
  • Harga bahan kain untuk koko per pcs Rp.30rb
  • Harga jasa bordir baju koko per pcs Rp.15rb
  • Harga jahit dan potong Rp.25rb
  • Harga packing dan distribusi Rp.15rb
  • Laba pabrik Rp.15rb
Jadi pasaran harga jual untuk model gambar baju koko muslim pria gaul di bawah ini dijual Rp.95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah)
Info Lebih lanjut dapat menghubungi sales Tasik Fashion SMS, Tlp, WA Info Aswan Konveksi 085315211114..


Keterangan gambar dan harga jual baju koko muslim khas Tasikmalaya bahan katun ini dibuat di pusat produksi Tasik Fashion atau Tafas yang mengerjakan pesanan pembuatan baju atau busana melalui online.
Tasik Fasion (Tafas) mengerjakan pesanan pembuatan berbagai macam baju seragam termasuk koko, kemeja, jasko, baju anak sekolah, kaos olahraga dan lain sebagainya. Perusahan tersebut telah mengerjakan pesanan baju melalui online maupun offline secara profesional oleh tenaga ahli / penjahit dan desainer berpengalaman.

Related Posts