Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 20 Juli 2017

Bandrol Harga Suzuki Satria FU 150 Warna Hitam

| Kamis, 20 Juli 2017
Harga Motor New Suzuki Satria FU150 Black Predator - Setelah beberapa waktu yang lalu PT. Suzuki Indomobil Sales Indonesia meluncurkan produk andalan baru sebagai motor bebek sport, kini di Bulan Agustus tahun 2018 diumumkan Bandrol Harga Suzuki Satria FU 150 Warna Hitam tersebut di angka Pasaran Rp. 20jt-an. Promo yang diberikan untuk pembelian motor tersebut diberi hadiah helm dan jaket khusus asli Suzuki. Harga tersebut berlaku khusus untuk OTR Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Showroom atau dealer resmi motor Suzuki di seluruh Indonesia dari Aceh, Sumatera, Batam, Jambi, Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Sulawesi dan bahkan sampai Jayapura, diberi batasan penjualan motor Satria FU150 Black Predator itu dengan alasan dibuat sebagai limited edition. Kemungkinan besar Suzuki Motor tidak akan mengeluarkan type dan model Satria FU di masa yang akan datang. Selain motor tersebut dijual dengan edisi terbatas, warna yang tersedia pun cuma dalam satu macam saja yaitu Hitam, dan diberi kesan tambahan nama Predator yang dikesankan untuk binatang galak.

Pembuatan Motor New Satria FU150 Black Predator diproduksi di negara Jepang dengan kualitas terbaik dari Suzuki. Namun tidak seperti halnya Honda New Vario 110 yang tersedia dengan 5 varian warna. Sementara motor Suzuki Satria FU 150 CC ini dibuat dengan dominan warna hitam, termasuk striping body motornya pun serba warna hitam gelap. Tak heran jika ada yang bilang Suzuki Satria FU 150 Black Predator sebagai motor misterius.

Konsumen yang ingin membeli Suzuki Satria Black Predator harus segera mencari brosur atau daftar harga jual termurah di pusat penjualan motor atau bursa pameran, sebab bisa saja tidak kebagian. Pasalnya motor tersebut penjualannya sangat dibatasi. Menurut keterangan sales motor Suzuki Satria FU 150 Limited Edition, di seluruh Indonesia penjualannya hanya 2040 unit per bulan.

Review kelebihan serta tampilan Suzuki Satria FU150 Black Predator hanya pada dominasi yang menghiasi seluruh muka motor dengan warna Titan Black serta striping hitam baru yang dipadukan emblem 3D Suzuki chrome berukuran besar seperti terlihat pada gambar foto di atas. Tidak hanya itu saja warna hitam menghiasi knalpot, oil cooler dan bahkan sampai blok mesin bagian bawah. Hal itu sangat berbeda dengan Suzuki Satria FU 150 edisi sebelumnya.

Mesin Suzuki New Satria FU 150 BP menggunakan DOHC dengan kekuatan 150 CC 4 valve, serta gigi persneleng transmisi berjumlah 6 percepatan. Aksesoris tambahan motor gelap tersebut dilengkapi dengan alarm sebagai keamanan motor. Jadi anda tidak harus menambah onderdil motor tersebut karena telah dibuat secara permanen di pabrik pembuatan. Harga alarm motor tersebut dijual di toko spare parts aksesoris motor Suzuki sekitar Rp 473 ribu per set. Bila anda mau memasang di motor yang telah anda miliki tinggal memesannya.

Demikian Harga New Suzuki Satria FU 150 CC sebagai referensi membeli barang otomotif untuk kebutuhan berkendara anda sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di situs harga motor terbaru yang senantiasa update setiap saat.

Related Posts