Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Senin, 17 Agustus 2015

Harga Suzuki Thunder 125 di Dealer dan Showroom Motor

| Senin, 17 Agustus 2015
Pasaran Harga Suzuki Thunder 125 tahun 2016 - Motor Suzuki Thunder 125 dibuat dengan desain baru yang terlihat elegan. Tak berlebihan bila motor garang keluaran Suzuki ini sangat cocok dipakai buat anda yang sedang mencari motor keren dan supermacho. Kelebihan Suzuki Thunder 125 berdasarkan pengalaman para pemakai adalah hemat, irit BBM dan harga jual dan beli nya pun murah.

Motor Thunder 125cc ini dilengkapi kopling manual dan starter handle. Sementara itu harga jual maupun harga beli Thunder 125 sampai saat ini masih stabil. Harga new Thunder 125 di tahun 2016 dipatok dengan harga 15 Jt-an, sedangkan harga bekas Suzuki Thunder 125 tergantung kondisi mesin, kelengkapan onderdil / suku cadang, tahun perakitan dan pembuatannya.

Dealer resmi motor Suzuki di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi mematok dengan pasaran standar pasaran harga Suzuki Thunder 125 dengan harga 15.450.000,- sedangkan di daerah lain seperti Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan provinsi lainnya disesuaikan dengan harga jual resmi di daerah tersebut, tetapi tidak akan jauh perbedaan spesifik harganya. Adapun harga Suzuki Thunder 125 bekas / second tahun 2014 dijual setengah harga dari harga gres alias baru.

Kelebihan serta ketangguhan mesin motor Suzuki Thunder 125 tak diragukan lagi, sehingga tak heran bila banyak pengendara muda menyukai motor tersebut. Banderol yang dapat kita lihat pada brosur dealer atau showroom motor untuk Thunder 125 ini lebih miring harganya ketimbang motor sekelasnya seperti Yamaha Vixion atau Kawasaki Ninja 150.

Review kehandalan motor Thunder 125 CC memiliki tanki berkapasitas 15 liter dengan warna hitam, merah, hijau dan biru. Desain velg motor ini sangat manis dipadukan dengan body membuat penampilan motor Thunder keluaran baru semakin memancing daya beli masyarakat. Kerusakan yang mungkin terjadi pada motor tersebut seperti, system digital spidometer, kopling, CDI, balancer, dynamo starter, spion, mesin, dan onderdil lainnya dapat diperbaiki di service motor Suzuki yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pula sebaiknya secara berkala anda mengganti oli mesin berkala di dealer motor Thunder langganan anda. Bagi anda yang ingin mengganti salah satu suku cadang yang rusak sebaiknya cari referensi terlebih dahulu harga suku cadang motor Suzuki yang ada di pasaran.
Gambar Motor Suzuki Thunder 125
Tampilan motor Thunder 125 terbaru seperti terlihat pada gambar membuat para penggemar motor laki ingin segera memilikinya. Bagi yang mau membeli motor Thunder 125 dengan cara kredit murah anda cukup memiliki uang muka atau DP minimal 3 juta an dan cicilan tergantung lamanya. List dan brosur daftar cicilan dapat kita minta di showroom yang bekerja sama dengan leasing atau finance.

Demikian informasi harga Suzuki Thunder 125 baru maupun bekas mengacu pada harga motor Suzuki bekas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda sebagai acuan / referensi membeli dengan harga yang wajar. Terima kasih telah berkunjung ke situs harga terbaru yang selalu update setiap saat.

Related Posts