Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 23 Mei 2018

Pasaran Harga Mesin Jahit Typical Bekas Second

| Rabu, 23 Mei 2018
Harga mesin jahit Typical - Merk mesin jahit Typical dikenal para penjahit di Indonesia, hal itu disebabkan karena kehandalam mesin Typical ini dapat bekerja secara maksimal, dan tentunya sangat hemat energi. Informasi pada tulisan di bawah ini merupakan gambaran pasaran harga mesin jahit Typical bekas atau second di toko online ataupun offline.

Mesin jahit Typical baru sudah tidak perlu ditanya lagi kualitas dan jaminannya. Merk mesin jahit Typical Bekas dengan Type : GC 28-1 dipasaran wilayah Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya dan Tasikmalaya ada pada kisaran Harga Rp. 1.400.000,-. Harga Typical second tersebut belum final artinya kita masih bisa negosiasi dengan si pemilik barang. Kelengkapan barang tersebut harus ada : Meja, kaki, dan dinamo.

Selain itu penjual mesin jahit Merk Typical Single needle dengan kondisi mesin masih bagus, dinamo normal voltase listrik 100 W, dilengkapi meja baru, dipasaran dengan tarip harga mesin jahit tersebut di angka Rp 1.600.000,-. Demikian berlaku di daerah Semarang, Surabaya, dan Madura.

Harga jual mesin typical M150 tahun 2018second dengan kondisi 80-90% tersebut dapat dipakai dan cocok untuk menjahit bahan kain tebal, dapat juga digunakan untuk menjahit pada bahan sedang dan bahkan untuk bahan kain tipis yang paling banyak digunakan, seperti menjahit baju, krudung dan tas.
Adapun kisaran pasaran harganya dapat diperkirakan berdasarkan standar pasar sebagai berikut :
  • harga 1 set pakai kaki Z : Rp. 1.850.000,-
  • harga 1 set pakai kaki import : Rp. 1.950.000,-
NB : Informasi harga berdasarkan info dari agen penjual di toko mesin jahit murah dengan kontak atas nama Teten Hidayatulloh  Alamat: Lawang Awipari Kota Tasikmalaya Jawa Barat.
Setiap 1 set mesin jahit tersebut terdiri dari : kepala second, meja baru, kaki Z atau import (H) baru, dinamo 250 watt baru.
Sementara bonus yang harus ada :
  • Spull 4 buah
  • minyak 1/2 liter
  • jarum jahit
Demikian informasi pasaran harga mesin jahit Typical sebagai gambaran sebelum anda berbelanja mesin jahit typical, mudah-mudahan informasi mesin jahit typical harga tersebut bermanfaat untuk anda. Beberapa daftar harga mesin jahit typical di atas mengacu pada harga pasar yang berlaku di tahun 2018.
Anda yang mencari info dengan kata kunci berikut : harga mesin typical, distributor mesin jahit typical, harga mesin jahit typikal, cari mesin jahit typical, harga mesin jahit tropikal, jual mesin jahit typical working foot, Daftar harga mesin jait typical, Mesin jahit typical bali, gambar mesin jahit typical, mesin jahit bekas jogja, mesin bekas typical, jual mesin jahit tasikmalaya, jual mesin jahit impor bekas jakarta, jual mesin jahit bali, harga mesin typical GC 8281, harga mesin jahet typical, harga mesin jahit tropickal. Mudah-mudahan dapat terbantu dengan situs harga terbaru ini.
Mesin Jahit Typical Bekas 
Info lainnya dapat menjadi alternatif berbelanja anda yaitu daftar harga mesin jahit singer terbaru.
Ketahui juga berapa harga mesin jahit Janome saat ini sebagai standar berbelanja untuk keperluan perusahaan atau kebutuhan rumah tangga anda.

Related Posts