Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 23 Mei 2018

Harga Motor Yamaha Xeon Bekas

| Rabu, 23 Mei 2018
Motor skuter Yamaha Xeon diproduksi di tahun 2010, 2011 dan 2012. Kendaraan roda dua jenis matic ini dibuat dari produsen otomotif ternama Yamaha dari negara Jepang. Kehadiran motor Yamaha Xeon saat ini telah meramaikan bursa penjualan dan persaingan kendaraan jenis metik. Popularitas pemasaran Yamaha Xeon di Indonesia tidak begitu sebagus Mio sehingga harga jual Xeon bekas hingga kini tergolong murah dan di bawah kendaraan bekas lainnya.

Kelebihan yang dimiliki Yamaha Xeon ini sebetulnya pada volume mesin 125cc, slinder dan juga sistem pendinginan yang baik dengan metode liquid cooled system. Tenaga power yang dikeluarkan motor Yamaha Xeon bekas pun dirasakan berbeda dengan putaran mesin 6.500 rpm. Rangka yang gemuk dan body lebar membuat stabilitas saat dikendarai benar-benar seimbang.

Penjualan motor Yamaha Xeon bekas di bursa mokas masuk kategori motor murah bila dibandingkan motor Yamaha metik lainnya. Beberapa daerah merilis harga jual Yamaha bekas Xeon tidak menembus angka 10 jutaan. Tentu kondisi sangat mempengaruhi nilai jual motor seken Yamaha Xeon tersebut.

Melalui survei dan pengamatan pasar harga jual motor bekas online maupun offline di beberapa daerah seperti Bandung, Kalimantan, Sumatera, Kota Solo, Surabaya hingga beberapa kabupaten pelosok provinsi di Nusantara, banderol Yamaha Xeon itu ada pada posisi stabil dengan standar berdasarkan tahun perakitan dan pembuatan.

Adapun banderol Harga jual Xeon seken berdasarkan thn perakitan dapat tergambar pada list berikut ini :
Harga Yamaha Xeon bekas tahun 2010 Rp. 7.8 Juta
Harga Yamaha Xeon seken th. 2011 Rp.8.2 jt an
Harga Yamaha Xeon GT bekas thn 2012 Rp. 9 Jutaan.
Nb. Pilihan warna hitam, merah, putih, hijau, biru Yamaha Xeon tidak begitu mempengaruhi nilai jual motor bekas type tersebut. Namun yang sangat menentukan adalah kelengkapan sparepart, kondisi barang serta kelengkapan surat-surat kendaraan pajak dan plat nomor polisi hidup.

Rekomendasi yang dapat kami berikan untuk mendapatkan harga ini terlebih dahulu memeriksa barang sebelum melakukan penawaran terhadap Yamaha Xeon bekas tersebut. Hal lain adalah memberikan permintaan tawar menawar dengan harga paling rendah dengan melihat sisi kekurangannya.

Seiring perkembangan inovasi dunia otomotif Yamaha motor kini sebagai pengganti Yamaha Xeon dan sangat laris di pasaran dan banyak digandrungi adalah motor bekas Yamaha NMax yang dibuat pertama kali di tahun 2015 silam.
Itulah gambar berapa harga jual motor Yamaha Xeon bekas terbaru. Info harga ini motor bekas mudah-mudahan dapat menjadi referensi untuk anda jadikan standar transaksi jual beli motor murah berkualitas dengan kondisi masih bagus.

Related Posts