Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Senin, 04 April 2016

Harga Suzuki Ertiga Type GA GL dan GX Baru Bekas

| Senin, 04 April 2016
Pasaran Harga Suzuki Ertiga tahun 2015 – Mobil Suzuki Ertiga dengan tiga varian type berbeda yaitu GA, GL dan GX kini makin digemari masyarakat. Sejak dipasarkan tahun 2012 sampai sekarang Suzuki Ertiga telah berhasil memanjakan para penggunanya sebagai mobil kebutuhan keluarga dengan selogan Suzuki Ertiga "lebih mengerti kebutuhan keluarga". Sebab selain desainnya tampilan body yang sungguh elegan dan cukup mewah, mobil Suzuki Ertiga sporty dapat lari kencang, irit, gesit plus dapat menampung penumpang cukup banyak dan nyaman dipakai. Sementara harga standar yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau dengan kredit ringan dan cukup dengan DP 30 % saja dan banyak discount yang ditawarkan di tahun 2014 sampai 9jt-an.

Keunggulan review mobil Suzuki Ertiga sporty dengan type GA, GL dan GX masing-masing memiliki kelebihan yang tentunya telah diketahui bersama keluaran mesin Suzuki terkenal irit di kelasnya. Mesin dengan tenaga kuat tetapi tetap menonjolkan efisiensi Bahan Bakar Mesin, sehingga memakai Suzuki Ertiga sejauh apapun tidak akan sampai kebobolan selama diperjalanan. Desain Interior dibuat mewah dan berkelas lengkap dengan kursi yang nyaman dan dilengkapi fitur-fitur keselamatan.

Warna mobil Suzuki Ertiga yang tersedia ada 8 warna yaitu Pearl white, Graphite grey metallic, Dusky brown metallic, Radiant red pearl, Serene blue metallic, Silky silver metallic, Cool black metallic, dan Burgundy red pearl.

Secara resmi harga dealer mobil Suzuki Ertiga di Indonesia memasarkan dengan standar pasaran lebih murah dan terjangkau untuk masyarakat menengah, seperti halnya pasaran harga mobil Suzuki Grand Vitara, APV Luxury dan APV Arena di berbagai daerah dan wilayah di Indonesia.
Harga Penetapan OTR mobil Ertiga baru yang ditawarkan dealer resmi mobil Suzuki tahun ini adalah sbb:
  • Harga Mobil New Ertiga GA Manual Harga Baru th 2014 Rp. 151 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GL DB Manual Harga Baru th 2014 Rp. 167 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GX DB Manual Harga Baru th 2014 Rp. 179 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GX Elegant Manual Harga Baru th 2014 Rp. 196 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GL Double Blower Automatic Harga Baru th 2014 Rp. 178 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GX Double Blower Automatic Harga Baru th 2014 Rp. 190 jt-an
  • Harga Mobil New Ertiga GX Elegant Automatic Harga Baru th 2014 Rp. 207 jt-an 
NB. Ketetapan harga mobil Suzuki Ertiga baru mengacu pada promo yang ditawarkan dealer resmi mobil Suzuki di daerah anda. 
Harga jual Suzuki Ertiga untuk wilayah di luar Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) seperti Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Bali, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi sampai Irian Jaya disesuaikan dengan jarak transportasi ke Ibu Kota Negara Indonesia. Namun, standar harga baru Suzuki Ertiga di atas dapat menjadi patokan anda untuk harga jual dan beli Suzuki Ertiga

Sedangkan pasaran harga Suzuki Ertiga bekas / Second tahun pembuatan 2012, 2013 dan 2014 adalah sebagai berikut:
Harga Ertiga tipe GA (M/T) bekas tahun 2012 Rp.130 jt-an
Harga Ertiga tipe GL (A/T) bekas tahun 2012 Rp.155 jt-an
Harga Ertiga tipe GL (M/T) bekas tahun 2012 Rp.150 jt-an
Harga Ertiga tipe GX (A/T) bekas tahun 2012 Rp.160 jt-an
Harga Ertiga tipe GX (M/T) second tahun 2012 Rp.155 jt-an
Harga Ertiga tipe GA (M/T) second tahun 2013 Rp.135 jt-an
Harga Ertiga tipe GL (A/T) second tahun 2013 Rp.160 jt-an
Harga Ertiga tipe GL (M/T) second tahun 2013 Rp.155 jt-an
Harga Ertiga tipe GX (A/T) second tahun 2013 Rp.165 jt-an
Harga Ertiga tipe GX (M/T) second tahun 2013 Rp.160 jt-an
NB. Kisaran harga jual Suzuki Ertiga bekas tergantung kondisi body, mesin, kelengkapan surat, pajak kendaraan, dan juga nomor plat Polisi. 
Suzuki Ertiga Baru
Sedangkan di tahun 2016 ini jika anda mau membeli Suzuki Ertiga sporty dengan type dan merk apapun disarankan untuk membeli baru saja, sebab harga jual second atau bekasnya tidak jauh berbeda dengan harga barunya. Sementara itu pada daftar harga mobil Suzuki bekas hanyalah sebagai standar anda ketika mau membeli dengan dana yang terbatas, sedangkan dalam hal mobil second Suzuki Ertiga yang tergolong mobil muda sebenarnya harga disesuaikan dengan kondisi barang, kelengkapan mobil seperti Kursi dan jok, kondisi kaki-kaki dan sayap, cat dan body mobil, kesetabilan sistem pengereman, airbag dan tentunya kondisi mesin tersebut.

Daftar harga second mobil Ertiga di atas bukan standar, tetapi hanya patokan saja sebelum membeli atau menjual mobil bekas. Semoga informasi otomotif ini bermanfaat dan tetap di situs harga mobil terbaru yang update setiap bulan ini.

Otomotif roda dua yang mungkin anda cari dari produksi Suzuki. Kami sampaikan pula melalui situs harga ini berdasarkan standar pasaran harga jual maupun beli di dealer atau showroom pada tulisan berjudul harga Suzuki Thunder 125 pilihan anda berkendaraan.

Related Posts