Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 05 April 2017

Harga Mesin Bordir Komputer 12 Kepala

| Rabu, 05 April 2017
Mesin bordir Komputer sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan dalam dunia fashion, khususnya pakaian wanita. Umumnya motif serta model pakaian wanita lebih bervariasi sehingga dibutuhkan peralatan untuk memberi pernak pernik aksesoris pakaian. Untuk membuat bordiran sekarang tidak harus menggunakan cara manual, ada cara lain untuk memproduksi jumlah banyak yaitu dengan mesin bernama bordir komputer.

Jenis mesin bordir komputer tersebut yang paling banyak dipakai adalah mesin bordir 12 kepala. Melalui situs ini kami berikan info tentang harga mesin bordir 12 head dengan 9 jarum merk AZKA buatan china dengan Type : GG912 Control System : Dahao Beijing 10” Monitor Main Motor Type : Panasonic Servo. Standar Patokan harga jual untuk mesin bordir 12 kepala tersebut dalam Rupiah IDR 140jt rupiah,- termasuk biaya kiriman, pemasangan, dan teknisi perakitan. Dan biasanya mendapat garansi sparepart 1 tahun.
Spesifikasi barang tersebut adalah : 
  1. Merek Mesin Azka
  2. Buatan Negeri China
  3. Terdiri dari 12 kepala bordir
  4. Ada 9 jarum bordir.
  5. Dengan luas area bordir 800 x 400
Gambar foto mesin bordir 12 kepala dapat dilihat di bawah tulisan ini : 
Ada baiknya ketika anda bermaksud membeli barang mesin bordir, bertanya terlebih dahulu kepada agen konsultan atau siapa aja yang mengetahui spesifik tentang barang tersebut. Apalagi bila anda ingin membeli dengan cara import disarankan berkoordinasi dengan konsultan bidang import yang terpercaya. (Sales agen lihat di tulisan paling bawah / akhir)

Demikian informasi harga mesin bordir 12 kepala murah di Indonesia sebagai patokan anda untuk mencari hari pasaran mesin murah untuk bordir di tempat produksi anda.
mesin bordir 12 kepala
Selain mesin bordir 12 kepala kami berikan info pula harga mesin bordir 4 kepala hasil import dari china dengan merk yang lain.
Bila anda mau memesan barang tersebut silahkan kunjungi sales marketing situs resmi agen mesin bordir Indonesia. Melalui kontak agen di atas dapat juga mendapatkan informasi sekaligus memesan mesin bordir komputer bekas murah dan berkualitas plus pelatihannya. 

Related Posts