Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 16 April 2015

Harga Kulit Manggis Kering Bahan Obat Herbal dan Kosmetik

| Kamis, 16 April 2015
Diantara bahan baku untuk pabrik industri obat herbal dan kosmetik diantaranya adalah kulit buah manggis. Garcia Mangostana merupakan nama lain untuk kulit manggis sangat terkenal di dunia obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit kulit maupun penyakit luka di dalam tubuh, tak heran bila banyak suplayer perusahaan mencari barang tersebut untuk di olah. Di dunia kosmetik kulit manggis diolah untuk pewarna merah untuk lipstik atau bedak wajah. Dan kemudian setelah masuk ke industri obat-obatan ataupun kosmetik harganya menjadi naik.

Harga pasaran penjualan di kalangan petani kebun kulit manggis dibeli oleh para pengepul dengan harga sangat murah berkisar antara Rp.4000 sampai Rp.6000 rupiah. Namun setelah disortir, dipisah antara buah dan kulit dan kemudian dikeringkan harga kulit manggis super Rp. 10000,-. (sepuluh ribu rupiah). Bagi anda yang sedang mencari kulit manggis kering super untuk suplier industri kosmetik maupun obat herbal silahkan memesan melalui kami
UD. Pinang Mas An. Aswan HP. 081323000406.
Alamat : Jl. KH. Khoer Affandi Depan Gudang Pusri Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196.
Namun perlu dicatat karena stok kulit manggis yang sangat tergantung musim buah maka harga jual kulit manggis kering super di atas seringkali berubah, hal itu seiring dengan permintaan pabrik / industri meningkat. Bagi yang sedang mencari kulit manggis dalam jumlah banyak dapat menanyakan terlebih dahulu ketersediaan barang. Kemudian dalam hal kualitas kulit manggis yang layak untuk diproses dan dipermentasi selayaknya diuji lab terlebih dahulu dengan memesan sample untuk di laboratorium dengan jumlah pesanan 5kg dengan harga Rp.50rb rupiah (tanpa ongkos kirim).

Kulit manggis yang telah diekstrak untuk bahan obat lazim disebut dengan Xhantone, menurut para ahli medis dan kedokteran berfungsi untuk mengatasi luka secara cepat. Bila telah dibuat kapsul, obat dan kosmetik harga jual ekstrak kulit manggis ini meningkat tajam. Pencari barang ini ada juga yang dibuat untuk air rebusan kulit manggis.
Gambar Kulit Manggis
Pencari di internet untuk mendapatkan kulit manggis dengan kata atau kalimat nama lain kulit manggis, manfaat, khasiat Alfamangostin, aman dikonsumsi, antioksidan, dan garsinon-E, gammamangostin, hdl, hipertensi, jus kulit manggis, kanker, kulit manggis, kulit manggis aman, radikal bebas, trigliserida, trio mangostin, VLDL, xanthone.

Related Posts