Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 20 Juli 2017

Motor Yamaha R15 Bersaing di Pasaran Otomotif

| Kamis, 20 Juli 2017
Harga motor Yamaha R15 - Saat ini telah resmi diluncurkan di industri otomotif persembahan pabrik motor ternama yaitu motor Yamaha R15. Masyarakat pemerhati otomotif khususnya motor telah mengetahui kehandalan produksi motor yang satu ini, seperti halnya Yamaha Vixion telah berhasil sukses di pasaran motor sport fairing. Secara resmi Yamaha R15 pada awal diluncurkan saat lounching di Indonesia pada tahun lalu dengan bandrol harga resmi yamaha R15 Rp. 25jt an.

Sementara itu harga terbaru Yamaha R15 di Bulan Agustus tahun 2018 berdasarkan perkiraan di berbagai dealer dan showroom resmi Yamaha di seluruh wilayah di Indonesia dari sabang sampai meraoke. Patokan standar harga pada situs ini mengacu pada harga jual yang berlaku di Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi), sedangkan di wilayah lain seperti di Bandung, Medan, Tasikmalaya, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Kalimantan, Maluku, Sumatera, Aceh dan wilayah timur lainnya didasarkan pada harga yang berlaku di daerah tersebut. Tapi, tentunya tidak akan lebih murah dari harga tadi.

Review keunggulan motor Yamaha R15 berdasarkan informasi saat secara resmi diluncurkan tahun 2014 lalu di Bangkok dalam acara BIMS (Bangkok International Motor Show) di Thailand  membuat para bikers dunia tercengang dibuatnya. Pasalnya motor keluaran ini bertampang berbeda yang terkesan lebih gagah dan berwibawa.

Berbicara tentang kelebihan dari motor R15 produksi Yamaha terbaru ini diantaranya dapat dilihat pada spesifikasi review keadaan mesin dengan keunggulan sebagai berikut :
  • Versi motor R15 termasuk dalam golongan versi Motor Sport Fairing
  • Kapasitas 150cc dengan 1 silinder, sehingga tak heran nanti akan menjadi motor nomor satu di kelas motor balap dunia.
  • Tenaga yang dapat dihasilkan dengan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm mencapai 16,59 dk di 8.500 rpm.
  • Dilengkapi pendingin cair dan karburator injeksi, sehingga mesin dapat tetap dingin walau motor Yamaha R15 terbaru ini dipacu dengan kecepatan penuh.
Informasi sementara desain mode Motor Yamaha R15 baru dikeluarkan dengan 3 warna, yaitu biru, hitam dan merah. Adapun harga kredit cicilan Motor Yamaha R15 berdasarkan harga pasaran standar jual dan beli R-15, dengan uang muka atau DP minimal Rp. 7 jt dan cicilan paling lama 35x Rp.900rb-an per bulan nya. Secara lengkap daftar brosur angsuran cicilan dapat diminta di dealer resmi Yamaha yang bekerjasama dengan leasing financing seperti FIF, Adira, dan lain sebagainya.
Nantikan informasi terbaru perkembangan motor Yamaha YZF R15 V.2 – More Sporty serta dari kelas motor bebek berupa harga terbaru Yamaha X-Ride yang siap menjadi pendamping anda sebagai teman di perjalanan. Berita terkait itu bisa anda dapatkan selain di brosur juga ada di situs harga terbaru yang selalu update dan paling terpercaya.
Melengkapi pengetahuan harga otomotif hari ini silahkan buka juga harga motor Yamaha bekas untuk mendapatkan motor murah teman anda berkendaraan misalnya motor Yamaha Vega yang sedang banyak dicari saat ini.

Related Posts