Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Selasa, 20 Juni 2017

Harga Dealer Kawasaki Z1000 Motor Terbaru

| Selasa, 20 Juni 2017
Motor Kawasaki Z1000 - PT. Kawasaki Motor Indonesia secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya di awal tahun lalu dengan slogan "The Most Radical Supernaked" bernama Motor Kawasaki Z 1000. Desain motor kawasaki terbaru Z1000 dirancang sporty layaknya sepeda motor balap yang siap beraksi di jalanan.

Harga dealer resmi Kawasaki Z1000 menurut PT. Kawasaki Motor Indonesia dipasarkan di dealer Super Kawasaki dengan banderol Rp. 170jt an. Warna Motor Kawasaki Z1000 yang disediakan di awal peluncurannya hanya 2 warna saja yaitu hijau dan orange. Harga motor asal Negara Jepang ini masih mahal di tahun ini, barangkali harga motor Kawasaki Z1000 akan murah dan atau mengalami penurunan ketika pajak PPnBm diturunkan oleh pihak Pajak motor Indonesia.

Secara resmi Motor Kawasaki Z1000 telah dipajang dan dapat dibeli di dealer-dealer resmi motor Kawasaki seluruh Indonesia pada Bulan Agustus tahun 2018. Pemasaran motor tersebut dilaksanakan di berbagai wilayah di Negara Indonesia dari Aceh, Sumatera, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Kalimantan, Pontianak, Sulawesi, Nusatenggara, Bali, dan bahkan sampai Jayapura. Pasaran harga motor Kawasaki terbaru di berbagai daerah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di marketing PT. KMI sesuai dengan biaya distribusi dan pertimbangan lainnya.

Review keunggulan Motor Kawasaki Z1000 - Desain motor Kawasaki terbaru Z1000 dibuat untuk peminat motor sport premium dirancang sporty layaknya produk Kawasaki sebelumnya yaitu Kawasaki Ninja RR mono. Selain itu, motor balap yang terlihat garang dan berpenampilan agresif ini menurut situs resmi Kawasaki dirancang dengan mesin yang memiliki volume isi silinder 1.043cm3, 4-tak DOHC, 4 silinder segaris dengan 6-percepatan. Sehingga power maksimal kecepatan yang dihasilkan melalui power speed Kawasaki Z1000 mencapai 104.5 kW (142 PS)/10.000 rpm, dengan torsi maksimum 111 Nm (11.3 kgf.m)/7.300 rpm.

Teknologi otomotif motor Kawasaki terbaru Z1000 dilengkapi pelayanan service di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia. Para mekanik telah diberi pelatihan khusus untuk merawat dan melayani berbagai permasalah yang mungkin akan dihadapi oleh motor roda dua ini. Motor tersebut juga termasuk motor besar yang siap melaju di jalanan.
Motor Kawasaki Z1000

Demikian informasi dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tentang informasi harga dealer motor Kawasaki Z1000 di pasaran motor Indonesia. Sementara harga bekas / second Kawasaki Z1000 mungkin akan ada di tahun mendatang.

Related Posts