Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 23 Desember 2016

Harga Terbaru Mobil Honda CR-V

| Jumat, 23 Desember 2016
Harga Mobil All New Honda CRV 2016. Teknologi mesin Honda All New CR-V generasi 4 ini berjenis SUV sehingga dapat memberikan kenyamanan pemiliknya seperti mengendarai sedan. Teknologi Honda CR-V terbaru itu pun ditambah dengan teknologi terbaru Cruise Control, Hill Start Assist, dan Vehicle Stability Assist (VSA), membuat Mobil ini banyak digemari masyarakat. Dengan kelebihan tersebut tak heran pasaran harga mobil Honda CRV baru maupun bekas / second dapat tetap bertahan dan stabil.

Honda CR-V tahun 2016 sangat berbeda dengan jenis sedan seperti Mobil Ford Bekas, sebab telah menggunakan Type All New 2.0 i-VTEC memakai mesin berteknologi sedan All New Honda Civic dengan tipe 2000cc.Teknologi Cruise Control dapat membuat mobil tersebut melaju tanpa si sopir menginjak pedal gas. Ini dimaksudkan tiada lain untuk mempertahankan kecepatan laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Fitur teknologi canggih ini dipakai untuk membantu mengemudikan kendaraan di jalur TOL yang bebas hambatan. Dengan menggunakan sistem gas otomatis ini, saat perjalanan jauh kaki tidak akan merasa pegal karena menginjak gas telah digantikan dengan pengatur kecepatan di tangan.

Hill Start Assist seperti halnya pada mobil Toyota Agya menjadi aksesoris tambahan, namun pada Honda All New CR-V ini pun dipasang bawaan standar pabrik yang berguna ketika berhenti di jalan tanjakan, sehingga ketika akan maju menahan otomatis mundur. Kelengkapan lainnya Ada teknologi VSA dipadukan dengsn sistem stir Electric Power Steering (EPS) untuk mencegah gejala understeer dan juga oversteer. Sehingga dengan sistem teknologi stir ini kemudi dapat terkontrol secara otomatis ketika slip atau saat tiupan angin kencang dari arah samping jalan.

Kemewahan mobil Honda All New CR-V dilengkapi dengan desain Interior mobil terbaru, membuat manja para pemakai kendaraan ini, berupa pengatur Jok mobil elektrik, teknologi monitor pintar (i-Med), GPS penunjuk navigasi peta arah jalan yang diletakkan di tengah dashboard mobil. Selain itu I-Med pada Honda CR-V dilengkapi dengan pengukur konsumsi bahan bakar dan GPS dengan display jelas.

Pasaran harga kendaraan roda empat ini tak kalah dengan harga mobil Honda Jazz. Standar patokan harga Honda CR-V All New kini dijual di pasaran mobil baru dan bekas di wilayah Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, tergantung type dan tahun perakitan dan kondisi mobil tersebut. Berikut kisaran harganya :
  • Harga Honda CR-V All New 2000cc Type: All New 2.0 i-VTEC manual dan otomatis berkisar Rp. 350.000.000.
  • Harga Mobil Honda CR-V All New 2400cc otomatis, dan tipe presige berkisar Rp. 359.000.000 sampai Rp. 423.000.000 tergantung tipenya.
Demikian menurut pengamatan bursa pasar otomotif di tahun 2017 ini tentang bandrol harga jual beli mobil Honda CR-V setelah sebelumnya disampaikan berapa pasaran harga mobil Honda Accord terupdate. Semoga informasi harga mobil ini bermanfaat untuk anda. Sumber Situs Resmi Honda The Power of Dream All New CR-V.

Bagi anda yang mencari harga mobil terbaru ada baiknya melihat juga berapa pasaran harga Suzuki Ertiga sporty baru dan bekas serta bagi anda yang ingin mendapat mobil second yang masih bagus, dapat menemukan standar harga mobil Suzuki bekas di situs harga terbaru ini. Mudah-mudahan anda dapat menemukan harga yang cocok untuk budget pembelian kendaraan roda empat anda.

Related Posts