Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 23 Desember 2016

Harga Kawasaki Blitz di Pasaran Motor Bekas Second Indonesia

| Jumat, 23 Desember 2016
Harga motor Kawasaki Blitz bekas - Kendaraan roda dua ini muncul dalam waktu singkat tahun 2003, 2004 dan 2005. Pada waktu yang hampir bersamaan pabrik motor dari Jepang lainnya sekitar tahun 2002 mengeluarkan pula produk saingan yaitu Honda Legenda, Suzuki Smash, dan Yamaha Vega R. Sehingga harga penjualan motor Kawasaki Blitz mengalami persaingan harga baru sampai ke tingkat yang paling murah.

Sedangkan harga Kawasaki Blitz bekas maupun model Blitz R second sangat bergantung pada type dan tahun perakitan / pembuatan. Adapun harga Kawasaki Blitz tahun 2003 dalam kondisi lengkap ada pada kisaran Rp.3.5jt - Rp. 3.75jt. Sementara itu Kawasaki Blitz second tahun pembuatan 2004 dibanderol pada harga antara Rp. 3.75- Rp. 4jt rupiah. Sedangkan Kawasaki Blitz R bekas tahun 2005 dijual dengan harga Rp.4jt - 4.25jt.

Kelengkapan aksesoris dan peningkatan onderdil sparepart Kawasaki Blitz telah meningkatkan keunggulan dari rem cakram depan dengan twin-pot seperti halnya motor Kaze 110. Inovasi tersebut telah memberikan tampilan dan kinerja yang lebih baik dari motor produksi Kawasaki sebelumnya. Motor Kawasaki Blitz ini memiliki kapasitas mesin 110 cc.

Kerangka motor Kawasaki Blitz R dibuat lebih kecil dan ramping. Namun demikian tidaklah mengurangi kualitas kehandalan sebab rangka dibuat dari bahan baja tarik tinggi, ringan dan kuat. Suspensi Shock Breaker di lengan ayun bukan berbentuk U tapi bentuknya seperti piring yang terjamin lebih banyak kekuatan.

Demikian informasi Harga motor Kawasaki Blitz di Pasaran Mokas (Motor Bekas) yang berlaku OTR di berbagai wilayah Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi. Sedangkan di kota lainnya seperti Semarang, Medan, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Banten, Surabaya, Tasikmalaya, Ciamis dan lainnya berlaku HET (Harga Eceran Tertinggi) di pasaran yang berlaku Bulan Agustus tahun 2018.
Anda yang mencari motor dengan mesin berkapasitas tinggi produksi Kawasaki dapat diketahui pada harga Kawasaki Ninja 250cc. Terima kasih telah berkunjung di situs harga terbaru yang selalu update setiap waktu.

Related Posts