Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 26 April 2019

Daftar Harga Jual Pompa Bensin Mini Portable

| Jumat, 26 April 2019
Bisnis jualan bensin murni Premium bagi sebagaian orang yang lokasi tempat jauh dari Pom Pertamina menjadi peluang memperoleh keuntungan dari setiap liter bensin yang dijual. Menjual bensin eceran dengan cara manual / dikulak sudah harus ditinggalkan karena kini telah ada mesin pompa bensin mini portable sebuah alat yang didesain canggih dengan display digital dan akurasi penakarannya tepat.

Barang berupa mesin SPBU mini yang menyediakan dan menjual alat tersebut berbeda dengan pom mini pada umumnya dengan tingkat keamanan pabrik mesin resmi yang bukan rakitan. Pada list Daftar Harga Jual Pompa Bensin Mini Portable di bawah yang telah dirancang secara canggih sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, terlihat juga spesifikasi mesin pompa bensin mini keluaran produksi China saat ini. Mesin pompa bensin pertamax, premium maupun solar akan mampu membantu bisnis penjualan bahan bakar eceran lebih menguntungkan. Para pengendara kendaraan bermotor tidak harus antri lagi di Pom Bensin Pertamina untuk mengisi bahan bakar, ini akan menjadi alternatif membeli kebutuhan kendaraan paling utama tersebut.

Pada daftar harga pom bensin mini digital di bawah semua mesin dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan bisnis anda, karena telah dirancang aman bahaya kebakaran terstandar, dengan desain portable dan mobile yang dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain, informasi penjualan juga disertai dengan spesifikasi, harga resmi, dan teknis pengiriman ke tempat.

Harga jual pom bensin mini digital termurah di bawah berlaku untuk pengiriman seluruh wilayah di Indonesia yang siap didistribusikan ke seluruh Indonesia seperti Kota Bandung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Banjar, Cilacap, Majalengka, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Aceh, Kalimantan, Sulawesi, Palu, Jayapura, dan lain sebagainya.
Harga pom mini 1 noozle cashing standar Rp. 7.5 juta.
Harga mesin pertamini 2 noozle minimalis Rp. 12 juta.
Harga unit pom mini digital 1 noozle standar  kualitas terbaik Rp. 8 juta.
Harga mesin pompa bensin digital 2 noozle standar Rp.12.5 juta.
Nb. Harga tersebut sudah termasuk pengiriman wilayah jawa barat dan jateng. Menggunakan alat ukur sensor flow dengan drum penampungan serta garansi kerusakan selama 6 bulan.
CITRA KARYA TEKNIK Produksi dan Penjualan Mesin Pom Bensin Mini Digital
Kontak Info : Penjualan Unit Mesin :
Handi Gunandi : 085315211114
Agus : 082121543225
Divisi Sparepart
email: citrakaryateknik@gmail.com
Alamat Kantor Workshop Sparepart Pertamini Digital : Komplek Perum Grand Mutiara Citra Blok E56 Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.  Situs : http://www.pom-mini.com
Melayani juga Konsultasi teknikal suport maintenance / setting pemasangan / instalasi service perbaikan mesin pom bensin mini.

Keterangan tambahan untuk penjualan Pom Bensin Mini portable :
Harga Pertamini minimalis termurah Rp.7.5 jt delapan juta lima ratus ribu rupiah sudah termasuk ongkir wilayah jawa barat dan jawa tengah. Harga paket pom bensin mini portable Rp.12jt (dua belas juta rupiah). Paket harga sudah termasuk pengiriman wilayah Bandung Semarang, Jabodetabek, garansi 3 bulan, setting instalasi pasang, pelatihan operator dan konsultasi teknis. Khusus wilayah Jawa Barat, Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran, dan Jawa Tengah, Cilacap, Purwokerto, Brebes sudah termasuk ongkos kirim dan pemasangan di tempat.

Harga mesin pom mini 1 nozel menggunakan alat ukur standar SPBU E Flow Meter Rp.16 juta, sudah termasuk biaya setting dan pemasangan, Alat Pemadam Kebakaran dan garansi teknis.
Mesin pom tipe robot di bawah ini original eks SPBU dengan model lama namun masih banyak dipakai karena sisi kehandalannya.
Harga Rp.22.5 jt untuk mesin pom bensin mini 2 noozle menggunakan alat ukur flow sensor tanpa ongkos kirim dan biaya setting di tempat. Model gambar cashing mesin pom mini di bawah ini sudah usang dan tidak dibuat lagi.

Harga paket pom bensin mini rakitan 13 jt dengan spesifikasi 1 Noozle dan alat ukur flow sensor. Harga sudah termasuk biaya pemasangan di tempat.

Anda dapat mendapatkan harga murah setelah order yang ke dua kali nya.
Pilihan tampilan muka pom bensin mini tersedia terbatas.
Menggunakan flowmeter dan digital display yang sangat jelas dan mudah mengoperasikannya.
Keterangan gambar pom mini yang sudah siap kirim.
Untuk mendapatkan keterangan lebih jelas silahkan berkonsultasi dengan kontak yang ada di atas atau melalui agen pom bensin mini yang telah terpercaya.

Itulah informasi yang dapat disampaikan pada situs resmi harga terbaru pada kesempatan kali ini.

Related Posts