Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 27 September 2017

Harga Motor Kawasaki Kaze ZX130VR New Striping Baru dan Bekas

| Rabu, 27 September 2017
Motor Kawasaki ZX130VR - Harga terbaru pada informasi otomotif kali ini mengulas tentang versi motor lama yang kini terus diinovasi fitur dan kecanggihannya. Motor Kaze ZX 130 yang pertama diluncurkan pada tahun 2001 silam kini tampil beda dengan versi terbaru menggunakan tambahan nama motor menjadi Kawasaki Kaze ZX130VR. Desain tampilan body New Striping dengan 2 pilihan warna; hitam-hijau dan hitam putih.

Motor jenis bebek Kaze 130cc dengan tampilan baru disuguhkan oleh Kawasaki sebagai solusi yang ingin mengendarai motor Ninja dengan versi bebek. Desain body tampilan yang keren dan cakep membuat para pengendara motor Kaze ZX130 ini terlihat gagah dan laki banget. Walaupun tergolong motor bebek tapi tampilan dan tenaga motor tersebut layaknya motor Ninja yang siap beraksi di lapangan pacu. Kelengkapan lain dari motor Kaze 130VR ini ditambah kecanggihan dan penambahan fitur yang tidak ada di motor bebek yang lainnya, seperti bagasi dengan luas 16.3 liter dan tank untuk bahan bakar (BBM) letaknya di depan, pengendara tidak harus turun dari motor ketika mau mengisi bahan bakar di POM Bensin.

Harga baru Kaze ZX130VR dengan striping baru Bulan Agustus tahun 2018 dipatok dengan harga bandrol Rp.15 jt-an berlaku OTR Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi). Harga itu dapat kita lihat pada brosur-brosur di berbagai dealer resmi Kawasaki di wilayah tersebut. Sementara untuk wilayah lain di luar Jabotabek seperti Bandung, Semarang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Surabaya dan kota provinsi lain di seluruh Indonesia disesuaikan dengan kebijakan dealer setempat. Paling tidak harga tadi menjadi acuan sementara untuk harga jual dan harga beli motor baru Kaze ZX130.

Sementara bagi anda yang mencari harga terbaru motor second Kaze bekas dan murah di pasaran otomotif harga motor kawasaki bekas tergantung tahun pembuatan dan perakitan. Kaze tahun 2001, 2002, 2003 dan 2004 sekitar Rp.2 juta sampai Rp.3.000.000,- an tergantung kondisi barang, kelengkapan spareparts dan mesin juga body motor tersebut.

Review mengenal motor Kawasaki Kaze ZX130 terbaru dengan new striping yang lebih keren dan terlihat semakin baik, kini tampil dengan 3 pilihan striping yakni :
  1. Kawasaki ZX130 Black-Green, warna hitam dan hijau pada strip motor terlihat terang dan jelas. Sangat cocok dimiliki oleh pria yang suka berpenampilan rapih dan gagah.
  2. Kawasaki ZX130 Red-Black, warna merah dan hitam pada strip motor Kaze memberikan kesan kepada pengendaranya terlihat berani, tegas dan berwibawa.
  3. Kawasaki ZX130 Blue-white, warna biru dan putih pada strip pinggir body motor Kaze membuat pemilik motor ini terkesan sopan dan meyakinkan.
Bagi anda yang ingin mengenal lebih detail lagi motor Kawasaki Kaze terbaru ZX130VR silahkan teruskan membaca tulisan ini. Motor ini memiliki Type 4 langkah dimana umumnya keluaran terbaru motor canggih saat ini menggunakan tipe seperti itu, SOHC dengan 2 Katup.
Motor Kaze terbaru memiliki ukuran Diameter x Langkah 53,0 x 59,1mm, sedangkan Jumlah dan Isi Silinder pada motor ini 1 buah dengan 130cc. Perbandingan Kompresi motor Kaze 130cc yakni 10 berbanding 1 dengan Daya Maksimum 7,4 KW (10,1 PS) per 7.500 RPM, dan Torsi Maksimum 10,7 Nm per 5.500 RPM.
Sementara itu karburator yang dipakai pada motor Kaze ini menggunakan Keihin NCV24. Menghidupkan kendaraan dengan cara sistem Starter Electric dan pedal. Sedangkan gigi perseneleng berjumlah 4 Transmisi  speed dengan pola pemindahan N-1-2-3-4.
Adapun untuk mesin seperti mesin otomotif lain mesti menggunakan Pelumas Mesin atau disebut juga oli, motor ini memiliki kapasitas oli 1,1 liter. Dan BBM ditampung pada Tangki Bahan Bakar bensin dengan volume 3,7 liter.
Berdasarkan informasi dari situs resmi Kawasaki bahwa motor tersebut tergolong "Bebek Inovatif" yang diberi nama ZX 130, merupakan motor turunan Ninja versi bebek yang dilengkapi berbagai fitur canggih yang jarang dimiliki motor bebek lain dan memberikan banyak kemudahan bagi pengendara, diantaranya bagasi super luas 16.3 liter, pengisian bensin pada bagian depan sehingga tidak perlu turun.
Demikian informasi otomotif berupa harga motor Kawasaki Kaze ZX130 baru yang memberikan perubahan baru dari tipe motor Kaze sebelumnya. Semoga info ini bermanfaat dan tetap kunjungi harga terbaru ! lihat keakuratan harga yang kami berikan. Terima kasih.

Related Posts