Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Minggu, 11 Februari 2018

Harga Kopi Priangan Nagen Coffee Premium Eceran

| Minggu, 11 Februari 2018
Rempah-rempah dari Indonesia telah sejak dulu dikenal di belahan bumi Eropa termasuk hasil bumi berupa biji kopi. Para penikmat dan pecinta kopi dari Belanda mengenal jenis kopi Priangan jawa barat dengan sebutan Java Preanger Arabica. Sampai saat sekarang jenis kopi yang tumbuh di Priangan digolongkan memiliki kelas grade specialty coffee karena kualitas aroma dan rasa khas citarasa tersendiri.

Seiring tumbuhnya budaya meminum kopi sejatinya bukan hanya untuk kenikmatan semata, namun lebih dari itu seduhan secangkir kopi semestinya memberikan efek kesehatan membantu masalah penyakit jantung, stroke, diabetes, kanker, parkinson, migrain, juga stress. Manfaat lain dari kopi tanpa bahan kimia seperti priangan coffee brand "Nagen" ini dapat meningkatkan kemampuan daya ingat, konsentrasi, obesitas, bau mulut dan sariawan, tekanan darah tinggi, glaukoma (kebutaan), pembekuan batu empedu, radang kulit, stamina / vitalitas, dan osteoporosis.

Haben Nagen Priangan Coffee menyediakan kopi bubuk premium eceran minimal 100gr yang siap seduh. Serbuk kopi yang telah dikemas ini hasil roasting dari ahli penyedia kopi yang berpengalaman. Untuk medapatkan khasiat mengkonsumsi kopi anda perlu memilih kopi murni 100% Asli tanpa tambahan campuran bahan kimia dan pengawet. Dengan mengkonsumsi kopi murni setiap hari pasti akan berbeda dengan biasa menikmati Kopi sachet harga murah yang tersedia di warung-warung persentasi kemurniannya tidak terjamin murni.

Kopi kualitas ekspor asal Bandung Jawa Barat "Nagen Coffee" telah masuk ajang pameran Internasional penyajian kopi seduh nikmat dan mendapat apresiasi positif dalam hal khas aroma dan cita rasa. Bubuk kopi dari Nagen Coffee berasal dari pegunungan di kaki gunung Puntang priangan jawa barat menghasilkan kopi jenis Arabica dari biji pohon Kopi yang dipetik, dijemur dan diproduksi secara tradisional dan lalu dikemas secara modern untuk menjamin standar mutu sebagai MINUMAN KESEHATAN sehari-hari.

Produksi kopi racikan Haben Nagen Coffee menjadi suplier mitra pengadaan kopi siap seduh untuk kafe, resto, dan stok kopi sehat di dapur rumah tangga. Minuman dari bubuk kopi Nagen dinikmati oleh para pecinta kopi kapan saja terlebih di waktu momen spesial setiap hari.

Harga Eceran Nagen Coffee / Kopi Priangan (ORDER MINIMAL 3 PAK)
Berat bersih : 100 gr/pak
Harga Rp. 22.500,- /pak, ORDER MINIMAL 300 gr (3 bungkus @100gr)
Order by salles Citra Karya Coffee : An.Ahsan Hp. 085222217423 - www.balareakopi.net.

Catatan : Haben Nagen Coffee ada mulai tahun 2011 lalu di Priangan Bandung Jawa Barat, tepatnya di kaki gunung puntang. Kopi ini diolah secara tradisional dan disangrai dengan metode Hot Air Roasting Coffee dengan selalu melihat aspek kualitas kemurnian kopi.

Related Posts