Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 19 April 2018

Harga Paket Unit Mesin Pom Mini Digital

| Kamis, 19 April 2018
Peluang usaha yang kini banyak diminati pelaku bisnis diantaranya jual bensin eceran dengan inovasi alat mesin rakitan berupa pom mini digital. Produk pertamini digital dirancang menyerupai mesin SPBU Pertamina dengan fungsi yang sama yaitu melayani pembeli bahan bakar bensin (premium, solar, pertamax, atau pertalite) saat mengisi kendaraannya. Ketika antrean panjang di Pom Pertamina konsumen pembeli BBM banyak yang memilih membeli di pom mini dengan alasan tidak antri dan keakuratannya juga pas. Adapun perbedaan harga Rp.1000 per liter dianggap tak berpengaruh apa-apa.

Bagi yang berminat membuka usaha penjualan bensin eceran dengan mesin pompa minipom digital tersebut, harga-ini memberikan gambaran harga paket pemasangan pom mini digital. Dengan mengkalkulasi mengenai harga unit mesin pom mini ini akan dapat diketahui berapa modal awal ketika hendak membuka bisnis sederhana yang menjanjikan ini.
Paket penjualan unit mesin pom mini digital tersebut mencakup, konsultasi, setting mesin di tempat, jasa instalasi selang ke penampungan, pelatihan operator dan garansi dalam kesepakatan. Sedangkan item daftar harga paket pemasangan unit pom mini digital elektrik ini adalah sebagai berikut :
  • Harga paket unit mesin 1 pistol noozle Aichi flow sensor Rp.8.5 juta
  • Harga paket unit mesin 2 noozle flow sensor Rp.13.5 juta (Untuk 2 produk misalnya: bensin dan solar)
  • Harga paket unit mesin 1 pistol noozle dengan E / IC flow Assy meter Rp.19 juta
  • Harga paket unit mesin 2 noozle E / IC Flow meter Rp.20 juta
Nb. Untuk daerah pulau jawa pengiriman mesin pom mini digital langsung ke tempat bersama team teknis yang akan memasang di tempat tersebut. Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan melalui kontak sales penjualan mesin pom mini digital murah dan berkualitas di bawah.
CITRA KARYA TEKNIK
Reza Zakaria Hp. 082214835153. An. Asep Hp. 085222823835.
An. Bubun Hp. 081222522156 (Tlp / SMS / WA). Pin BBM : 2BF247A2.
email: citrakaryateknik@gmail.com
Perakitan unit mesin pom mini yang dipesan dikerjakan selambat-lambatnya 1 minggu, kecuali pom mini pertamini yang readystock. Sedangkan bila barang ready stock maka calon konsumen harus menyediakan terlebih dahulu dudukan tempat mesin itu disimpan.
Tampilan foto di atas merupakan contoh mesin pom mini yang dipasang dan dikelola secara profesional. Dudukan dan atap serta lantai menyerupai SPBU Pertamina dengan areal cukup luas.
Gambar pada foto di atas contoh tempat menyimpan mesin paling sederhana. Calon pemilik dapat melakukan inovasi sendiri dalam hal branding maupun aspek daya tarik lainnya terhadap penjualan bensin eceran tersebut.
Rangka mesin tersebut sedang dalam tahap proses perakitan. Bagi beberapa pembeli ada juga yang custom ingin cashing mesin atas keinginan sendiri. Hal itu dapat dilayani di tempat perakitan mesin pom tesebut.

Demikian info bagi siapa saja yang mencari list harga jual paket unit mesin pom mini digital yang sudah termasuk / include pemasangan hingga langsung bisa dipakai. Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkenan membaca tulisan ini yang sebelumnya disampaikan pula tentang pasaran harga motor Suzuki bekas saat sekarang ini.

Related Posts