Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Minggu, 11 Februari 2018

Harga Jasket Jas Almamater Seragam Murah

| Minggu, 11 Februari 2018
Informasi kali ini merupakan harga pakaian berupa jas Almamater seragam sekolah, kantor, partai, grup komunitas dan lain sebagainya. Patokan harga jas jaket almamater tersebut dengan standar jahitan konveksi kualitas menengah ke atas yang dikerjakan oleh ahli yang profesional di bidangnya. Ketetapan harga jas almamater di pasaran ditentukan oleh banyak hal diantaranya yang paling dominan dipengaruhi : bahan dasar kain, model dan variasi (aksesoris), bordir, distribusi size, penggunaan puring, dan tingkat kerapihan jahitan.

Penjualan satuan di kampus universitas atau perguruan tinggi pada umumnya ditawarkan harga Jas Almamater seragam di Jasa Konveksi untuk beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Makasar, Magelang, Sumatera, Padang, Pontianak, Nusa Tenggara, Malang, Bengkulu, Lampung dan lain nya. Sebelum transaksi maka kontak dengan produsen mesti dilakukan untuk deal kesepakatan barang berupa jas Almamater yang akan dibuat.

Komunikasi pembicaraan kesepakatan pemesanan jasket Almamater murah untuk kampus menyangkut pula tentang Jenis kain yang akan dipakai, karena hal itu menjadi faktor penentu utama pada harga jas almamater pakaian kampus itu. Perlu diketahui bahwa ada sekian banyak jenis kain biasa umum digunakan,diantaranya : Nagazzi, Xenia Japan Drill, American Drill, Dan Gan Drill, Gloria Drill, Venhousten Drill, Maryland Drill, Nagata Drill, Namura Drill, Tora Naga Drill, Taipan Drill, Taipan Tropical, Twist dan Jetblack.

Harga jasket almamater juga dipengaruhi oleh level jahitan, semakin tinggi level kerapihan jahitan (tailor standard), maka semakin tinggi harga pembuatan jas almamater tersebut, kisaran sekitar Rp 65.000,- (Enam puluh lima Ribu Rupiah) per pcs untuk jahitan rapih paling murah tapi gak murahan. Harga pembuatan jasket almamater kampus sekolah di atas tergolong kategori harga medium tetapi dengan kualitas jasket rapih. Disarankan untuk Anda bisa meminta pihan produksi konveksi membuatkan sample terlebih dahulu sebelum produksi banyak. Lebih jelas silahkan anda bertanya pada kontak berikut :
Aswan Konveksi
Kontak pemesanan Telp SMS An. Admin Konveksi : An. Hilal Hp. 082218829377. Aswan Konveksi 085315211114.
Berikut ini contoh model jasket almamater seragam alumni / graduation sekolah atau pesantren (desain logo bordir depan dan belakang, bentuk jahitan).

Konveksi Jasket Almamater mengerjakan pesanan jas almamater kampus / universitas, seperti jas almamater UIN, jas almamater ITENAS, jas almamater UNLA, jas almamater UNPAS, jas almamater UNISBA, jas almamater UNINUS, jas almamater UNSRI, jas almamater POLBAN, dll dengan harga murah bersahabat, proses relatif cepat dan kualitas terjamin. Hubungi, vendor konveksi jas almamater di atas.

Related Posts