Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 23 Desember 2016

Harga Kawasaki Ninja RR150 Baru dan Bekas

| Jumat, 23 Desember 2016
Motor sporty yang terkenal di kalangan anak muda ini kini semakin ramai dicari. Di beberapa showroom ataupun dealer resmi sales menawarkan harga motor Kawasaki Ninja RR 150 ini sekitar Rp. 40 jt an. Begitu lumayan kan harga jual baru nya? memang tak dipungkiri walaupun saat ini mesin 2 tak mulai ditinggalkan, namun untuk motor yang satu ini malah sebaliknya. Desain motor Kawasaki Ninja 150 RR ini didesain dari pabrikan Jepang dengan bentuk aerodinamis. Selain itu keunggulan yang dimilikinya Ninja 150RR memakai teknologi KIPS dan HSAS.

Mesin motor Kawasaki Ninja RR 150 menggunakan sistem 2 tax tunggal dengan silinder berkekuatan 150cc. Dengan mesin tersebut memang tidak dapat diragukan lagi bagaimana kecepatan dari tenaga mesin yang dihasilkan. Selain itu pula tampilan yang begitu tangguh dan tampan membuat harga jual motor Kawasaki RR ninja 150 baru terus meningkat.

Pilihan warna Kawasaki Ninja 150 RR baru bulan Agustus tahun 2018 semakin banyak variannya diantaranya Ninja RR GRY warna abu-abu, Ninja RR mono white warna orange. Ada sedikit perbedaan harga dari sisi ketersediaan stock barang di dealer Kawasaki tersebut.

Sementara itu untuk harga Kawasaki Ninja RR 150 bekas tidak ada standar patokan pasti di bursa penjualan motor second di Indonesia. Namun beberapa penjual menawarkan ninja 150 second antara Rp.20.000.000, sampai Rp 30.000.000. Hal tersebut sangat tergantung kondisi barang dan kelengkapan aksesoris dan onderdil pada kendaraan tersebut.

Untuk mendapatkan motor Kawasaki Ninja RR bekas yang mulus perlu diperhatikan dengan seksama dan teliti keaslian barang onderdil yang terpasang. Mencari motor bekas harus santai dan terlebih dahulu lihat karburator, knalpot, shockbreaker, pompa oli, rem, disk brake dan kondisi body. Standar barang asli yang harus terpasang juga berlaku untuk filter, busa filter, dan perangkat pendingin lainnya.

Hal lain sebelum bertransaksi membeli motor Kawasaki Ninja RR 150 second adalah kondisi rangka dan mesinnya. Juga kelengkapan surat Nomor Polisi, STNK, BPKB pada kendaraan tersebut menjadi sesuatu yang sangat penting. Bila ada ketidak sesuaian data berakibat harga jual dikategorikan menjadi barang selundupan ataupun barang curian.

Demikian info Harga Kawasaki Ninja RR150 Baru dan Bekas terbaru yang berlaku sekarang ini. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Related Posts