Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 03 September 2014

Motor Kaisar Roda Tiga New Triseda Standar, CP dan XP

| Rabu, 03 September 2014
Kaisar Motorcycle mengeluarkan produk terbaru dengan nama Motor Triseda new standar, Triseda CP dan Triseda XP yang mengerti kebutuhan anda dalam mengangkut barang-barang berat. Desain motor Triseda memiliki power kekuatan untuk menarik beban berat, sehingga wajar bila keunggulan yang menjadi moto kendaraan roda tiga ini “Dengan Motor Triseda Usaha Jadi Lancar”.

Harga motor roda tiga New Standar dibanderol seharga Rp. 18 jt rupiah adapun harga Triseda CP dan XP kisaran harganya berada pada Rp. 20 jt an. Sedangkan Box tambahan untuk motor roda tiga berkisar pada harga 7jt sampai 9 jt rupiah.

Review kelebihan dan keunggulan motor Triseda memiliki panjang 2.9m lebar 1.2 m dan tinggi 1.3 m. Sedangkan jarak sumbu roda motor roda tiga ini 1.9 m dan jarak terendah ke tanah selain ban 16cm. Berat motor dalam keadaan kosong 318 kg.

Sistem transmisi yang digunakan pada motor Kaisar triseda roda tiga tersebut dengan menggunakan kopling tipe basah majemuk dengan 5 speed bertautan tetap dan satu atret/ mundur. Untuk pola pengoperan persneleng standar yaitu N-1-2-3-4-5.

Rangka motor kaisar Triseda New Standar ini menggunakan type rangka kotak dengan panjang 1.5m lebar 1.1m dan tinggi 34 cm. Suspensi sockbleker depan menggunakan lengan ayun dan peredam kejut ganda, sementara suspensi belakangnya dengan pegas daun dan peredam kejut ganda. Rem depan dan belakangnya menggunakan trombol. Standar angin untuk ban depan 300-R18-6PR (30 psi) dan untuk ban belakang 450-R12-8PR (33 psi).

Mesin motor Triseda New Standar menggunakan 4 langkah OHV dengan system pendingin udara dengan diameter 62 dan langkah 49,5. Kapasitas silinder motor Triseda New Standar 149 cc dengan daya maksimum 10 kW/9.500 rpm dan torsi maksimum 11 N-m/7.500 rpm. Sedangkan starter menggunakan dobel system; system elektrik dan manual pakai pedal.

Motor jenis triseda menggunakan system elektrik listrik dari system pengapian CDI-AC Baterai dengan busi NDX24EP-U9 dan baterai 12 V-10 Ah untuk lampu dan lain sebagainya.

Kapasitas tangki bahan bakar Triseda Standar sama dengan Motor Triseda CP dan Motor Triseda XP yaitu 11 liter dengan minyak pelumas mesin 1 liter dan minyak gardan 600cc. Sedangkan kapasitas daya angkut beban muat dapat mencapai maksimal 600kg.
Sumber: Kaisar Motor Plaza
Info harga ini yang lainnya pasaran harga motor Suzuki baru bekas tahun 2014 layak untuk dilihat.

Related Posts