Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 07 Agustus 2015

Mesin Jahit Rumah Tangga Singer 8280 Murah

| Jumat, 07 Agustus 2015
Harga mesin jahit singer 8280 baru di pasaran Rp.1.650.000,- sedangkan yang second / bekas tergantung kondisi barang tersebut. Sedangkan harga paling murah mesin jahit singer 8280 bekas bisa mencapai Rp. 800.000,- sementara standar harga di toko bekas sekitar Rp. 1jt rupiah. Namun pada dasarnya harga tersebut bisa saja berubah sesuai fluktuasi mata uang yang berlaku saat pembelian.

Kebutuhan rumah tangga dalam hal menjahit dan membordir sangat dirasakan oleh para kaum ibu-ibu. Pasalnya setiap kali pakaian robek harus mencari tukang penjahit keliling atau tukang permak baju/celana di pasar. Bila memiliki mesin jahit portable otomatis hal kecil untuk sekedar menambal bisa dilakukan dengan cepat.

Lalu mesin yang seperti apa solusinya? Mesin jahit singer 8280 sangat cocok untuk anda. Selain simple dan tidak memakan banyak tempat mesin jahit tersebut dilengkapi kelebihan lainnya. Berikut review barang ini : 
  • Pelubang kancing 4 langkah yang otomatis
  • Mempunyai 8 pola jahitan yang berbeda
  • Alat putar bobbin otomatis
  • Dilengkapi tombol mundur maju
  • Mesin simple portable dan tidak bising
  • Dilengkapi bordir quilting patchwork 
Mesin Jahit Singer 8280
Selain itu ketika anda membeli mesin jahit singer 8280 ini ditambah sepatu mesin jahit multi fungsi 1 kotak yang berisi sekitar 15 buah, darning foot walking foot quilting darning foot, 1/4 patchwork gathering foot satin foot, rolled hem foot zipper foot piping foot, harga kotak sepatu mesin jahit tersebut harga Rp.270.000,-.

Mencari harga mesin jahit singer 8280 tersebut disarankan di toko perlengkapan menjahit di kota anda. Harga di atas mengacu pada pasaran daerah / kota di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, dan Surabaya.

Related Posts