Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 05 Maret 2015

Harga Mesin Obras Singer 81a Baru Second Terbaru 2018

| Kamis, 05 Maret 2015
Alat menjahit selain mesin jahit adalah mesin obras, sebuah perangkat menjahit yang berfungsi untuk mengobras jahitan agar rapih pada sisi-sisi kain. Memilih mesin obras tentunya sangat penting, carilah yang bermerk terkenal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mesin Obras Singer type 81a adalah mesin obras 3 benang, termasuk mesin obras kecil yang banyak digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun usaha kecil. Kadang lebih sulit untuk mendapatkan mesin obras Singer baru dibandingkan dengan merk lain. Harga mesin obras Singer tahun 2018 sedikit lebih tinggi dibanding merk yang lain dalam satu jenis, tetapi mesin ini sudah sangat dipercaya kualitas dan kehandalannya.

Harga mesin Obras Singer baru
secara umum cukup murah, yang biasa atau standar yaitu sekitar Rp. 900.000,-. Banderol harga tersebut berlaku di pasaran atau toko resmi yang telah menjadi agen atau distributor resmi mesin jahit merk Singer.

Spesifikasi barang mesin obras merk Singer standar :
Mesin jahit ini memiliki berat kepala mesin obras Singer sekitar 13 kg (tanpa meja). Adapun berat meja dan kaki H untuk mesin obras Singer ini kurang lebih 13 kg.

Harga mesin obras Singer bekas second portable singer 14sh754, dengan kondisi seperti baru, mulus 99% harga di pasaran Rp. 2.900.000,-
Spesifikasi mesin obras singer 4 benang
  • Jahitan obras dengan 2,3 - 4 benang
  • Lebar jahitan 5-7 mm
  • Bisa jahit neci untuk pinggiran kerudung (2 benang bisa)
  • Pemotong otomatis (retractable knife) pinggiran kain yang tidak rata
  • Lampu untuk menerangi area jahitan
  • Mudah dibawa

Kondisi lain harga mesin obras ini dapat dijual sampai Rp. 1.850.000. Info harga ini tidak mengikat, harga jual yang berlaku terkadang mengalami perubahan karena berbagai faktor yang terjadi di pasaran. Namun setidaknya harga mesin obras yang telah disampaikan di atas menjadi acuan yang berlaku saat sekarang ini.
Demikian info harga mesin obras singer ini, sebagai referensi berbelanja anda. Yang lainnya 14hd 854 , janome 990d seperti terlihat pada gambar adalah mesin jahit singer 321C yang lebih canggih lagi.

Related Posts