Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 04 Juli 2018

Harga Maklun Konveksi Pakaian Seragam

| Rabu, 04 Juli 2018
Maklun konveksi sebuah sistem borongan jahit dimana pemesan mengadakan bahan kain terlebih dahulu dan kemudian pihak produksi konveksi mengerjakan pakaian hingga jadi. Pada umumnya konveksi pakaian seragam maklun jahitan kepada orang-orang kompeten dan biasa mengerjakan setiap hari berdasarkan spesialis masing-masing. Jenis pakaian seragam adalah jaket, pakaian sekolah, olah raga, batik, jasket, kaos, dan lain sebagainya. Harga maklun ditentukan nanti oleh banderol harga jual pakaian seragam tersebut.

Tarif harga ongkos maklun pakaian seragam sangat ditentukan oleh jumlah order yang dipesan atau MOQ Minimum Order Quantity. Selain itu kesulitan model jahitan pun menentukan harga maklun. Dan juga aplikasi tambahan biaya lainnya seperti bordir, sablon juga mempengaruhi nilai harga ongkos produksi baju seragam.

Perlu diketahui pula bahwa area wilayah yang menerima maklun konveksi dengan tarif harga murah adalah di daerah yang mayoritas mata pencaharian penduduk warga bergerak di jasa penjahit pakaian. Karena di sana nanti akan ada kompetisi dan persaingan kemampuan menjahit cepat dalam waktu singkat. Seperti halnya di Kota Tasikmalaya begitu banyaknya pekerja yang mampu menjahit pakaian siapa saja dapat menemukan harga jasa maklun termurah bila dibanding di daerah lain apalagi di kota besar yang biaya hidupnya sangat mahal.

Daerah pinggiran ongkos kerja maklum pakaian itu lebih murah, namun untuk mendapatkan bahan baku kain tentu di daerah industri yang paling rendah. Untuk itu bila anda pebisnis produksi konveksi pakaian seragam sangat penting untuk mendapatkan harga kain dari pabrik langsung dan pergi ke pelosok mendapatkan harga maklun pembuatan pakaian yang termurah. Dengan begitu harga jual pakaian nanti akan menjadi termurah.

Berikut ini pricelist atau daftar harga produksi maklun pakaian terbaru tahun 2018 order minimal pembuatan di atas 10 pcs dengan bahan dasar kain yang telah disediakan :
Harga ongkos jahit baju seragam Rp. 8rb hingga Rp.12 ribu rupiah
Harga jahit almamater siswa Rp. 25 ribu rupiah
Harga jahit baju Gamis syari Rp. 35 ribu
Harga membuat jaket seragam Rp. 45 ribu
Harga jahit baju Jas Koko bordir Rp. 80 ribu
Harga jahit Baju Jasket mewah Rp. 150 ribu.
Harga jahit baju Jas Resmi Rp. 250 rb.
Nb. Kisaran harga ini merupakan tertinggi sebagai perbandingan untuk mendapatkan yang lebih murah. Info harga maklun area kota Tasikmalaya Jawa Barat Bandung dapat menghubungi Sdr. Handi Hp. Hp.085315211114. Anas Citrakarya Hp. : 085213060763. Silahkan tanya prihal alamat tempat produksi dan penjelasan lengkap harga jahit produksi pakaian hingga jadi.

Demikian informasi terbaru mengenai harga ongkos maklun pakaian jadi. Dengan ini anda bisa menentukan harga jual pakaian seragam termurah diantara yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Related Posts