Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 26 Oktober 2017

Jas Koko Seragam Marawis Harga Setelan Grosir Konveksi

| Kamis, 26 Oktober 2017
Marawis menjadi Kesenian budaya Islam di Indonesia modern yang sedang trend di kalangan anak-anak muda saat ini. Sebuah grup marawis itu terdiri dari sekumpulan orang yang memiliki hobi sama bernyanyi dengan menggunakan alat tabuhan sederhana. Drum, Dholak dan Tabla itu diantara beberapa alat yang digunakan untuk pentas seni marawis. Khas lain dari aksi penampilan marawis mengenakan busana pakaian seragam setelan saat tampil di atas panggung.

Suara vocal lirik dan syair memang menjadi kesan utama dari sebuah penampilan marawis. Untuk membangkitkan kepercayaan diri sebuah grup sangat perlu diupayakan meningkatkan citra dengan memperlihatkan penampilan luar dengan pakaian khas seragam khusus. Jas Koko Marawis untuk busana seragaman itu jarang tersedia di toko-toko baju pada umumnya. Beberapa konveksi pakaian pun tidak seluruhnya bisa mengerjakan pembuatan seragam untuk kebutuhan grup marawis. Ya.. mungkin kalo asal pesan baju seragaman sih banyak yang nerima. Tapi, itu bisa memberikan kesan identitas dari sebuah grup marawis meningkat gak?. Jadi mestilah ada seleksi memilih konveksi yang dapat mengerjakan dengan baik dengan harga grosir paling murah dengan kualitas pakaian indah dipandang nyaman saat dipakai.

Model dari jas koko seragam mawaris berikut menjadi refersensi tersendiri bagi siapa saja yang sedang mencari contoh pakaian marawis eklusif berkelas. Pada umumnya seragam pakaian marawis model jas hiasan bordir saja. Namun seperti terlihat pada foto berikut Jas Koko marawis ini akan lebih terkesan elegan dan wah. Bagaimana tidak produksi pembuatan jasko marawis ini dibuat dari bahan super wool dan lapisan dalam furing yang dibuat adem dan nyaman tidak gerah. Teknik potong pola dan menjahitnya pun dikerjakan secara profesional oleh ahli yang berpengalaman. Aplikasi yang dipakai pada Jas Koko marawis ini diberikan warna paduan yang serasi seperti kain merah dan hiasan bordir komputer emas. Tambahan paduan seragam marawis ini bukan hanya jas koko saja, namun plus kopeah, sarung songket, celana dengan hiasan jahitan bordir warna emas.


Harga jual grosir seragam jasko marawis di tempat produksi Jas Koko Tasikmalaya dengan minimal pemesanan 10 pcs dapat terlihat pada pricelist daftar harga berikut ini :
Harga jual grosir setelan seragam marawis kelompok :
- Jas Koko Marawis Bahan woll: 450rb
- Jas Koko Marawis Bahan semi woll: 400rb
Nb: Kelengkapan: peci bordir, jasko, celana, sarung songket. Motif bordir bisa sesuai pesanan, partai banyak bisa nego.
Pemesanan dan order sebaiknya berkomunikasi terlebih dahulu langsung ke pusat grosir produksi pembuatan busana muslim yang berpengalaman. Pada situs resmi www.jasko-tasik.com ada nomor hp sales yang dapat dihubungi kapan saja.

Demikian contoh model dan informasi harga jual Jas Koko Marawis setelah kelompok dengan hiasan bordir yang anda peroleh melalui website resminya. Semoga info ini bermanfaat.

Related Posts