Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 06 Juli 2017

Harga Ramuan Jamu Kemasan Ekstrak Kunyit Obat Maag Kronis

| Kamis, 06 Juli 2017

Pusat Penelitian Obat Tradisional Universitas Gajah Mada telah melakukan riset ilmiah terkait minuman jamu ramuan herbal alami dari bahan ekstrak kunyit untuk mengobat penyakit maag. Peptic ulcer atau rasa sakit di lambung ternyata dapat disembuhkan melalui cara mudah dengan harga murah dari ekstrak kunyit rempah alami. Radang karena luka di bagian lambung perlahan akan sembuh dengan selalu mengkonsumsi ekstrak kunyit alami walau dalam bentuk kemasan jamu botol sekalipun.

Saat ini ekstrak tanaman kunyit ada yang menjual dalam bentuk serbuk dan bahkan dikemas segel secara rapih. Selain mudah mengobati maag kronis dengan meminum jamu kemasan dalam bentuk serbuk, juga tergolong harga jual murah yaitu dibanderol Rp.150rb botol isi 200gr. Pada umumnya penderita penyakit maag orang yang sibuk dengan tekanan pikiran yang tinggi. Sehingga dengan cara pengobatan alami jamu herbal kunyit kuramo dapat membantu penderita penyakit lambung maag kronis akut hingga lambung bocor.

Ciri seseorang yang telah sembuh dari penyakit maag diantaranya nyeri lambung hilang, tidak lagi mual dan asam lambung stabil. Sebaiknya bila telah terasa nyaman dosis minum ekstrak kunyit dalam batas wajar untuk pencegahan dan menguatkan selaput lambung. Tips selanjutnya menyeimbangkan pola konsumsi makanan dan minuman sehingga penyakit nyeri lambung akibat maag tidak kambuh lagi.

Proses pembuatan serbuk alami ramuan bahan rimpang kunyit ini menggunakan cara tradisional. Ditumbuk, dicincang dan diolah menjadi ekstrak diramu khusus untuk mengobati penyakit lambung yang sudah akut alias kronis. Melalui ramuan herbal kunyit ini tentu membuat mudah mengobati penyakit nyeri lambung tanpa harus ke dokter dan membeli obat mahal di apotik.

Perhatikan tata cara pemakaian pada botol kemasan sebab ada efek samping bila konsumsi kunyit terlalu berlebih. Dampak efek samping ekstrak kunyit membuat terhambat keluarnya getah lambung, pancreas dan enzim yang dibutuhkan tubuh untuk pencernaan makanan. Dengan begitu takaran serta tips dosis penggunaan kemasan jamu herbal kunyit untuk obat maag kronis ini perlu dipatuhi.

Info penjualan Kunyit Mas Kuramo obat herbal solusi atasi maag akut :
Nama Produk : Kuramo Kunyit Mas Teh Herba Organik
Kemasan : Botol Plastik Netto 200 gram
Harga jual : Rp.150rb per botol
Harga agen grosir : Order per lusin dapan discount khusus
Hubungi pemesanan melalui :
An. Ahsan Cakar Kuramo.
Hp. 085222217423.
Pin BBM: D2A57C3E.
Website penjualan : www.cakarkuramo.net.
Harga jual obat kemasan botol ramuan kunyit ini hanya dijual di Agen distributor resmi dan tidak tersedia di apotik. Legalitas izin dari Depkes dan pengesahan label halal tertulis pada kemasan botol. Rasakan kenyamanan lambung sejak seduhan pertama. Khasiat lain dari ramuan herbal alami lihat di penjelasan sebelumnya tentang harga agen jamu herbal ramuan kunyit kuramo.

Related Posts