Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Senin, 03 Juli 2017

Harga Master Agen Obat Jamu Herbal Kunyit Cakar Kuramo

| Senin, 03 Juli 2017
Curcuma Domestica adalah nama lain dari tanaman alami yang kaya akan obat. Menjaga dan memelihara kesehatan lebih baik dari mengobati, dengan itu agar tubuh lebih fresh dan kebal terhadap penyakit sangat baik mengkonsumsi obat herbal alami kunyit. Rempah herbal kunyit kini hadir dalam bentuk ekstrak yang dikemas dalam botol dan dipasarkan agar mudah dikonsumsi sebagai pengobatan dengan harga jual jamu herbal ekstrak kunyit termurah Rp.150rb per botol 200 gram.

Produk farmasi sesungguhnya banyak dari bahan kunyit, namun orang tidak banyak menyadari. Hal itu terlihat dari kapsul yang bungkusnya dibuka berwarna kuning. Karena manfaat kunyit alami itu sangat baik untuk pengobatan dan pencegahan kesehatan maka Master Agen Jamu Herbal Indonesia menjual produk Cakar Kuramo dengan harga terstandar di Master Agen Pusat.

Bahan dasar produk obat herbal Kunyit Cakar Kuramo diolah dari tanaman yang tumbuh di daratan Asia Tenggara dan tergolong kelompok jahe-jahean atau temu-temuan. Di wilayah lain atau kota lain disebut dengan nama lain : kurkuma, kunir, koneng, dan konyet.

Hasil olah rempah Kunyit Cakar Kuramo yang diracik oleh para petani di UKM melalui tangan peracik yang berpengalaman terbukti telah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit : radang sendi atau osteo-arthritis, maag, kista, dan lain sebagainya. Bagian tanaman yang biasa digunakan sebagai obat diantaranya rimpang atau umbi akarnya dan yang lebih baik telah berusia lebih dari satu tahun. Khasiat kunyit yang bilamana dikonsumsi secara rutin dapat melepaskan gas berlebih pada usus, menghentikan pendarahan dan mencegah terbentuknya gumpalan darah.

Manfaat Kunyit untuk Pengobatan penyakit dalam tubuh
Sebagai jamu herbal alam yang dapat mengobati serta menghilangkan rasa gatal, membasmi virus dan mencegah depresi. Selain bahan utama kunyit ditambah bahan lainnya terbukti mampu mengtasi penykit lambung, maag ringan hingga kronis, mual, perut kembung, penyakit pencernaan, radang, tumor, kanker, kista, kelenjar getah bening, gatal eksim dan segudang pengobatan lainnya dengan catatan takaran dan konsisten mengkonsumsinya.

Daftar Harga Jual Jamu Herbal Kuramo produk minuman racikan tangan alami dibuat dari bahan 100% herbal. Berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit ringan hingga berat.
Jenis produknya :
  1. Harga Jamu Kunyit Mas (spesialis asam lambung, maag kronis, perut kembung, sariawan, dan gangguan pencernaan lainnya). Rp150 ribu/botol (isi 2 botol).
  2. Harga Jamu Kunyit Putih (Spesialis melawan kista, kanker, tumor, radang pencernaan, usus buntu, kelenjar getah bening, gatal-gatal karena eksim, dan lainnya). Rp. 200 ribu/botol (isi 200 gram)
  3. Harga Jamu ekstrak Temulawak Organik (Spesialis asam urat, jantung, kolesterol, liver, empedu, susah BAB, dan lainnya). Rp.150 ribu/botol (isi 200 gran)
  4. Harga Jamu ekstrak Jahe Merah Organik (spesialis meningkatkan vitalitas pria, meningkatkan daya tahan tubuh, meredakan alergi dingin, flu, batuk, kolesterol, dll) Rp. 200 ribu/botol (netto 200 gram)
Pemesanan dapat menghubungi : Master Agen Cakar Kuramo
An. Ahsan Cakar Kuramo.
Hp. 085222217423.
Pin BBM: D2A57C3E..
Demikian info tentang harga termurah kantor master Agen obat jamu herbal langsung di stokis pusat Cakar Kuramo Indonesia. Semoga bermanfaat untuk info makanan minuman kesehatan.

Related Posts