Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Minggu, 29 Oktober 2017

Harga Jasa Konveksi Jaket Seragam

| Minggu, 29 Oktober 2017
Info kali ini menyampaikan tentang harga jaket seragam di pusat konveksi penjahit partai banyak di Indonesia. Anda yang sedang mencari sentral konveksi jaket seragam sekolah, komunitas, grup, club, dealer, kelompok, partai, ormas kepemudaan dan semacamnya perlu mengetahui terlebih dahulu berapa pasaran harga jasa konveksi di pabrik jaket seragam. Patokan tersebut dapat menjadi pegangan membuat pakaian seragam jaket bagus dengan model gaul terbaru sesuai dengan keinginan pemesan baik dalam model jahitan, sablon, bordir dan lainnya.

Harga jual jaket seragam murah di konveksi pakaian seragam sangat tergantung terutama pada model, kualitas sablon, jenis bahan, bentuk BB atau bolak balik, rompi, dan selain itu. Akan tetapi yang paling mempengaruhi harga jaket seragam itu pada jenis bahan yang dipakai. Pilihannya diantaranya, Katun American Drill, Twist, Despo, Karini, Javan Drill, Gloria (bahan tebal), jemper (kain bulu sebelah), Taslan, dan parasit.

Berikut ini harga jaket seragam per pcs berdasarkan bahan yang dipakai include jasa konveksi, setting gambar sablon atau bordiran dan pembuatan pola / model :
  • Harga Jaket bahan katun lapis puring dormil Rp.70.000,-
  • Harga Jaket bahan despo lapis puring parasit Rp.60.000,-
  • Harga Jaket bahan karini daleman lapis parasit Rp.65.000,-
  • Harga Jaket BB - Bolak Balik, bahan luar Despo daleman Jemper Rp.75.000,-
  • Harga Jaket BB - bolak balik bahan luar dalem Drill Rp.100.000,-
  • Harga Jaket BB - Bolak balik bahan luar Twist dalam Despo Rp.80.000,-
  • Harga Jaket bahan Taslan lapis jemper bolak balik Rp.75.000,-
NB. Negosiasi harga dapat dilakukan bila memesan di atas 50 pcs. Diproduksi di pabrik pusat konveksi jaket seragaman.
Pemesanan dan pembuatan jaket seragam murah dengan kualitas jahitan rapih dengan model sablon terbaru saat ini, dapat menghubungi kontak berikut ini :
Admin Konveksi : An. Hilal Hp. 082218829377.
Order pembuatan jasa jahit jaket seragam untuk pemesan di seluruh Indonesia dari mulai Kota Provinsi Aceh, Medan, Bandung, Tasikmalaya, Bengkulu, Pontianak, Kalimantan Timur, Pekalongan, Surabaya, Semarang, Sulawesi, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Manado, dan lain sebagainya.
Konveksi di atas menerima juga order pembuatan pakaian seragam marawis dalam jumlah tertentu





Demikian informasi tentang harga jasa konveksi jahit seragam dengan model gambar terbaru yang dapat disampaikan pada uraian ini. Semoga bermanfaat.

Related Posts