Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 02 Februari 2018

Harga Agen Mesin Pom Mini Rakitan Digital

| Jumat, 02 Februari 2018
Mesin pom bensin mini menjadi incaran pelaku bisnis penjual bensin eceran sehingga lebih mudah dan praktis melayani konsumen pembeli bahan bakar kendaraan bensin maupun solar. Inovasi yang dilakukan oleh anak bangsa yang kreatif membuat mesin rakitan pom bensin mini layak diacungi jempol. Pasalnya barang yang dibuat tersebut walaupun belum distandarisasi Internasional namun jaminan kekuatan, ketahanan dan garansi diberikan kepada konsumen sampai 3 bulan.

Agen penjual mesin pom mini digital sebagai distributor barang bagus dan berkualitas yang memberikan jaminan keamanan kepada konsumen dapat membantu kebutuhan para penjual bensin eceran menggunakan alat pom bensin mini digital yang dirakit secara profesional. Sales penjual mesin pompa bensin digital tersebut menjual secara online untuk digunakan di wilayah Tasikmalaya, Kabupaten Banjar, Ciamis, Sumedang, Subang, Bandung, Kota Bogor, Karawang, Bekasi, Tangerang. Melalui informasi harga jual pom mini digital ini berbagai kebutuhan penjualan bensin eceran untuk pribadi maupun kebutuhan pabrik dapat dikonsultasikan dengan kontak agen penjual mesin pom mini rakitan pada situs harga ini.

Katalog harga mesin pom mini rakitan dengan display digital secara garis besar dapat diklasifikasikan menjadi 3 kelompok pilihan :
  • Harga mesin pertamini rangka cashing minimalis mulai Rp. 8.5 jutaan.
  • Harga mesin pom mini 1 noozle dengan alat ukur flow meter Rp.12.000.000,-
  • Harga mesin pom mini 1 noozle dengan alat ukur Assy meter meter Rp.19.000.000,-
  • Harga mesin pom mini 2 noozle alat ukur canggih Assymeter merk TPG Rp.32.000.000,-
NB: Patokan standar harga mesin pom rakitan tersebut sudah termasuk garansi kerusakan sampai 2 tahun (khusus yang menggunakan alat ukur canggih IC meter), Alat Pemadam Kebakaran, dan spanduk / branding pom mini.
Sales distributor agen pabrik produksi mesin pom mini digital rakitan terbaik dengan mesin original dengan onderdil semuanya baru adalah sebagai berikut :
CITRA KARYA TEKNIK Produksi Agen Sales Pom Bensin Mini Digital Rakitan
Kontak sales pom mini digital :
Reza Zakaria Hp. 082214835153. Bubun Hp. 081222522156 (Tlp / SMS / WA). Asep Hp. 085222823835.
email: citrakaryateknik@gmail.com
Alamat Kantor : Perum Grand Mutiara Citra Blok E56 Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.46196
Workshop showroom pom mini : Jl. KH. Khoer Affandy Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat. 
web : http://www.pom-mini.com
Deskripsi harga digambarkan pada ilustrasi penjelasan barang spesifikasi mesin pom mini digital yang terlihat pada gambar. Sedangkan foto terbaru hanya bisa didapat melalui sales penjualan kami di kontak di atas.

Model tampilan mesin pombensin diproduksi selalu terbaru mengikuti bentuk mesin yang ada di SPBU pertamina.
Sementara spesifikasi mesin pom mini rakitan terdiri dari sparepart berupa : plat berukuran minimal 1,7mm, noozle dan slang dari Jerman / Italy, mesin CPU dan display original, flowmeter atau icmeter sebagai alat ukur takar bahan bakar, mesin pompa dan drum penyimpanan berukuran 200 liter.
Demikian harga agen mesin pom mini digital murah dengan deskripsi jelas keunggulan dan juga kelebihan serta kehandalan produk lokal Indonesia jaminan mutu bergaransi tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda.

Related Posts