Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 30 November 2017

Harga Mobil Daihatsu Taruna Bekas

| Kamis, 30 November 2017
Informasi yang akan disampaikan harga ini mengulas tentang berapa harga pasaran yang berlaku untuk mobil Daihatsu Taruna di bursa mobil bekas sekarang ini. Melalui berita yang masuk kabarnya trend Daihatsu saat ini sedang banyak dicari konsumen otomotif karena kehandalan dan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

Namun demikian barangkali ada juga yang melihat sisi kelebihan dari kendaraan yang memiliki body tebal nan gagah ini karena tampilan luar yang begitu mengesankan dan terlihat garang. Para pecinta kendaraan off road untuk mendaki dan mengarungi jalan tanjakan tentunya suka Daihatsu Taruna sebagai teman diperjalanan anda.

Bagi siapa saja yang sedang mencari berapa harga jual maupun harga beli terupdate mobil Daihatsu Taruna bekas di berbagai pelosok daerah seperti Semarang, Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumatera dan kota ataupun kabupaten lain, daftar list harga Daihatsu Taruna di bawah ini dapat menjadi acuan bagi anda. Hal itu seperti tulisan sebelumnya tentang harga mobil Daihatsu Xenia bekas.

Inilah Daftar harga Daihatsu Taruna bekas terbaru Bulan Agustus tahun 2018 :
  • Harga Daihatsu Taruna, CSX manual, tahun 2003, di Semarang Jawa Tengah Rp 85,000,000Tahun : 2003
  • Harga dijual Mobil Bekas Daihatsu Taruna, Tahun : 2000 MANUAL di Badung Bali Rp 85,000,000
  • Harga jual Daihatsu Taruna Tahun : 2002 MANUAL Daihatsu, taruna, CSX, Denpasar, di Badung, Bali Rp 82,000,000
  • Harga Mobil Bekas Daihatsu Taruna OXXY CSX, MANUAL tahun 1999 di , Denpasar, Bali Rp 75,000,000
  • Daihatsu, taruna, OXXY CSX, Tahun : 2005 MANUAL Daihatsu, taruna, CL 1.5 , 2006, di Bandung Jawa Barat, Rp 106,000,000
NB. Kisaran harga Daihatsu Taruna bekas tersebut bukan patokan utama karena mobil seken sangat tergantung berbagai aspek lainnya seperti : area nomor polisi, body mulus dan kondisi cat serta mesin, juga kelengkapan aksesoris interior dalam ruangan mobil tersebut.

Akan tetapi paling tidak gambaran harga tersebut diatas dapat dijadikan rujukan sebelum membeli atau menjual mobil Daihatsu Taruna pilihan anda.
Terlihat pada gambar Daihatsu Taruna di atas warna cat mulus biru metalic, sebenarnya pilihan lain ada campuran silver dengan hitam, merah, hijau dan abu tua. Tetapi dominan pilihan konsumen jatuh pada mobil Daihatsu Taruna seperti terlihat pada foto di atas.

Related Posts