Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 01 Desember 2017

Harga Kawasaki New Ninja 300 Update Terbaru

| Jumat, 01 Desember 2017
Dealer resmi PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) melalui sales marketingnya telah mengumumkan telah mengeluarkan produk motor baru Kawasaki keluarga Ninja dengan mengangkat branding livery from 30th Ninja Anniversary dan diberi nama Kawasaki New Ninja 300. Banderol harga cash motor tersebut melalui situs resminya ditetapkan dijual dengan harga Rp.63,9 juta OTR Jabodetabek / Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.Harga tersebut akan diperoleh di Dealer-dealer Kawasaki diseluruh Indonesia.

Sementara itu untuk harga motor Kawasaki Ninja 300 untuk pembelian dengan cara kredit dapat diperoleh melalui brosur pemasaran di dealer atau showroom resmi Kawasaki yang telah bekerja sama dengan pihak finance atau leasing yang memberikan jaminan pembelian motor Kawasaki kredit murah dan terjangkau dengan syarat mudah. Konsumen cukup mengeluarkan DP atau uang muka dan lalu setiap bulan membayar cicilan sisa pembayaran. Namun harga jual motor Kawasaki Ninja 300 akan berbeda dengan pembelian secara tunai.

Penjualan secara cash / tunai motor Kawasaki N300 di seluruh Indonesia melalui showroom resmi Kawasaki akan berbeda harga jualnya tergantung distribusi pengiriman motor Kawasaki tersebut ke provinsi, kota atau kabupaten yang dituju. Harga pembelian motor Kawasaki pun berdasarkan ketetapan dealer perwakilan seperti di Bandung, Tasikmalaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Surabaya, Denpasar, Batam, dan area wilayah lainnya.

Spesifikasi motor sport Kawasaki Ninja 300 diusung dengan kapasitas mesin 296 cc, hal tersebut setingkat lebih tinggi dari motor Kawasaki keluaran sebelumnya. Sehingga dengan kekuatan mesin sebesar itu maka yang terjadi power dan torsi motor Kawasaki New Ninja 300 menghasilkan 39 PS power pada 11.000 rpm dan 28 Nm torsi pada 10.000 rpm.

Keunggulan yang menonjol dari motor Kawasaki Ninja 300 cc selain diberi mesin yang cukup besar untuk motor jalanan, teknologi Slipper Clutch diterapkan untuk menambah daya tawar pengendara-nya. Teknologi motor balap anti slip berdampak pada meminimalisir gejala back-torque atau lebih dikenal sebagai engine brake saat penurunan gigi cepat agar ban belakang tidak skid dan melompat.

Spesifikasi lengkap motor New Kawasaki Ninja 300
Power
Engine : Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, parallel twin
Displacement : 296cc
Bore x Stroke : 62.0 x 49.0mm
Compression ratio : 10.6:1
Fuel System : DFI® with dual 32mm throttle bodies
Ignition : TCBI with digital advance
Transmission : Six-speed with positive neutral finder
Final Drive : Chain
Performance
Front Suspension / Wheel Travel : 37mm hydraulic telescopic fork / 4.7 in
Rear Suspension / Wheel Travel : Uni-Trak® with 5-way adjustable preload / 5.2 in
Front Tire : 110/70x17
Rear Tire : 140/70x17
Front Brakes : Single 290mm petal-type disc with two-piston hydraulic caliper, ABS
Rear Brakes : Single 220mm petal-type disc with two-piston hydraulic caliper, ABS
Cooling System : Liquid
Warna : Hijau, Putih, Hitam

Demikian informasi terkait harga jual maupun beli motor New Kawasaki Ninja 300cc update terbaru Bulan Agustus tahun 2018. Semoga bermanfaat untuk referensi pasar otomotif Indonesia.

Related Posts