Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 23 Mei 2018

Harga Skutik Yamaha NMax dan Review Motor Tersebut

| Rabu, 23 Mei 2018
Perusahaan motor Yamaha saat ini akan segera meluncurkan sebuah motor skutik terbaru yang diberi nama Yamaha NMax 155 seharga Rp.27 jt rupiah di Bulan Agustus tahun 2018. Banderol harga baru motor Yamaha NMax di dealer motor Yamaha di seluruh Indonesia mengacu pada standar yang ditetapkan PT. Yamaha Motor Indonesia.

Bila kita mencari berapa harga paling murah motor Yamaha NMax tersebut maka semestinya membeli ketika ada promo atau sedang berlangsung peluncuran di daerah atau wilayah kota tempat tinggal kita. Sedangkan untuk Yamaha NMax seken atau bekas dapat diperkirakan dari harga barunya kemudian melihat kondisi mesin dan body kelengkapannya.

Kisaran harga jual motor Yamaha NMAX bekas di bursa showrum dealer pasaran motor second berdasarkan tahun perakitan :
Harga motor NMax seken tahun 2015 Rp. 16.000.000,-
Harga motor NMax bekas th 2016 Rp. 17.000.000,-
Harga motor Yamaha NMax tahun 2017 Rp. 18.000.000,-
Harga NMax bekas orsinil tahun 2018 Rp. 19jt hingga Rp.20 jutaan.
Nb. Patokan harga jual beli motor Yamaha NMax bekas sangat ditentukan oleh kelengkapan onderdil dan surat-surat kendaraan, modifikasi dan tambahan aksesoris motor, kondisi mesin dan body kendaraan. Sumber info : Harga Motor NMax bekas murah.

Perlu diketahui bahwa penetapan standar harga Yamaha NMax tergolong lebih murah mengingat berbagai keunggulan fitur dan kelebihan untuk motor berteknologi sparepart terbaru. Peluncuran motor Yamaha NMax di Jakarta memperkenalkan review keunggulan motor scooter bermesin besar 155cc.

Berminat memiliki motor matic Yamaha NMax 155? Sebaiknya terlebih dahulu melihat review motor dengan berbagai fitur kelebihan yang dimiliki motor tersebut. Setidaknya ada 5 keunggulan fitur utama :
  • Teknologi mesin Blue Core
  • Mesin besar 155cc
  • Tenaga yang dihasilkan 11,1kW pada 8.000rpm,
  • Torsi sampai 14,4Nm pada 6.000rpm.
  • Pendingin mesin menggunakan liquid cooler.
Kelebihan lain dari motor Yamaha NMax terbaru menggunakan Variable Valve Actuation (VVA) yaitu teknologi canggih berguna untuk membuat motor lebih irit walau mesin tergolong besar. Penerapan piranti Anti-Brake Locked System (ABS) pada Yamaha NMax membuat peringkat pertama di Asia yang telah menggunakan system ABS.

Ban motor yang terpasang pada motor ini berukuran cukup besar, yakni untuk kaki depan 110/70-13 dan yang belakang berukuran 130/70-13. Namun bobot mesin tergolong cukup ringan, sehingga performa serta kelincahan akan dapat dirasakan oleh pengendara motor tersebut.
Sekali lagi ayo kita perhatikan gambar foto motor Yamaha NMax di atas yang begitu terlihat gagah sangat cocok untuk gunakan beraktifitas kegiatan sehari-hari. Namun pastinya warna body dan striping tidak hanya sekedar hitam saja, mungkin ada variasi pilihan lain seperti merah, biru, orange dan lain sebagainya.

Akan tetapi bila budget keuangan anda belum sampai maka alternatif buat anda menjatuhkan pilihan pada Yamaha bekas dan cari harga termurah saat sekarang ini.

Related Posts