Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Rabu, 05 April 2017

Harga Kawasaki Ninja SS Di Pasaran Motor Terbaru

| Rabu, 05 April 2017
Motor Kawasaki Ninja SS pada awal pembuatannya tahun 2013 lalu resmi dijual dengan harga Rp. 26jt-an, namun seiring persaingan pasaran harga otomotif terutama motor roda dua dan permintaan pasar di seluruh wilayah Indonesia, harga Kawasaki Ninja SS pada Bulan Agustus tahun 2018 dibanderol Rp. 20.2jt-an. Cara membeli motor tersebut dapat dilakukan secara cash / tunai maupun kredit. Mengenai berapa harga cicilan simulasi kredit dan besar uang muka / DP paling murah dapat ditanyakan melalui showroom atau dealer resmi Kawasaki paling dekat di wilayah seluruh Indonesia.

Penjualan motor Kawasaki Ninja SS memang tidak seperti RR yang promosinya sangat gencar di berbagai media baik cetak maupun elektronik. Harga paling murah Ninja SS di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara untuk wilayah lain di seluruh Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Bandung, Sumatera, Batam, Manado, Kalimantan, Riau, Bengkulu, Sulawesi, dan lain sebagainya tentu ada sedikit perbedaan harga, karena disesuaikan dengan proses akomodasi pengiriman dan harga standar jual yang berlaku di kota atau provinsi tersebut.

Keunggulan review Kawasaki Ninja SS yang menjadi daya tawar para peminat motor jenis sport tersebut diantaranya adalah mesin bertenaga 150 cc dengan berat motor 124kg dan tampilan yang sporty dengan body aerodinamis. Kendaraan roda dua ini tergolong motor jenis balap yang dapat berlari kencang walau beban ringan tetapi stabil.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja SS
Tipe mesin : 2-tak (menggunakan oli samping),
CRANKCASE REEDVALVE, SUPER KIPS, HSAS
Mesin berkapasitas : 150cc Torsi Maksimum 21,6 Nm / 9.000 RPM
Maksimum Power : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Suspensi Depan : Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Ban : 90/90-17 49S Tube-type dan 119/80-17 57S Tube-type
Jarak Poros Roda : 1.305 mm
Jarak ke Tanah : 145 mm
Kapasitas Bensin : 10.8 Liter
Karburator : Merk Mikuni VM 28
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4 mm
Perbandingan Kompresi : 6,8 ; 1
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Jenis rangka : full frame
Knalpot : catalic converter
Pilihan Warna : hijau dan merah
Demikian penjelasan singkat tentang standar pasaran harga dan spesifikasi motor Kawasaki Ninja SS untuk referensi koleksi pengetahuan anda dalam otomotif terbaru.

Related Posts