Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Kamis, 19 April 2018

Harga Jual Pertamini dan Pom Mini Digital Canggih

| Kamis, 19 April 2018
Perbedaan antara Pompa bensin Pertamini dengan Pom Bensin Mini rakitan Portable adalah dalam hal sistem penghisapan atau penyedotan. Pertamini dibuat secara lokal dan import dan pengisian bensin manual melalui tabung yang terdapat di atas mesin tersebut. Sedangkan Pom Bensin Mini Rakitan Portable lebih canggih penghisapan bensin menggunakan daya listrik. Adapun harga jual Pertamini digital dimulai Rp.8 juta an (garansi 3 bulan). Sedangkan Pom Bensin digital rakitan harga jual di kisaran paling murah pertamini minimalis Rp. 8.5 juta,- (Harga tersebut sudah termasuk setting pemasangan dan garansi teknis). Itu harga jual mesin pertamini terbaru update bulan Agustus tahun 2018.

Sebelum anda memesan berniat jualan bensin literan dengan alat mesin terlebih dahulu harus diketahui berbagai merk yang ditawarkan, sebab di pasaran ada beragam bentuk kategori pom bensin mini, jenisnya diantanya : pom bensin manual, pom mini rakitan portable, dan mesin pom mini standar SPBU. Produsen pembuat Pom bensin Pertamini didesain berkualitas anti bocor, tampilan menarik, dengan sparepart noozle, neonbox, roda besar, pompa dan bahan Tabung kaca takaran literan. Pom mini pertamini dijual dengan pasaran harga mesin pom bensin lebih murah bila dibandingkan yang pom mini portable rakitan.

Pom bensin pertamini standar tabung ukur pada gambar di bawah di jual Rp. 7 jutaan. Hal tersebut jauh lebih murah dan terjangkau bila dibanding dengan mesin pompa bensin mini buatan pabrikan. Tak ada salahnya bila anda mau mencoba bisnis jualan eceran menggunakan alat tersebut sebelum menggunakan mesin pom bensin digital.
 Show unit mesin pertamini digital dan manual yang berlokasi di Tasikmalaya Bandung Jawa Barat.
Harga Jual Pertamini manual portable Rp.7.5 juta tanpa ongkir.
Membeli pom bensin mini portable seperti terlihat pada gambar di bawah dijamin membantu usaha anda dalam berbisnis untuk Bensin Premium, Pertamax, maupun Solar, akan lebih aman untuk digunakan memilih Pom Bensin Mini Portable yang lebih canggih.
Untuk mengetahui cara pembelian kedua mesin di atas, dan juga list daftar harganya dapat dilihat pada harga jual pom bensin mini Portable dan pada informasi terbaru tentang harga paket pemasangan pom mini digital.

Pemesanan pom bensin portable import melalui agen silahkan hubungi :
CITRA KARYA TEKNIK Produksi Mesin Pom Bensin Pertamini Manual dan Pom Mini Digital Rakitan
Aswan Hp.085315211114 - Reza Citra Karya Hp. 082214835153. Bubun Hp. 081222522156 (Tlp / SMS / WA) Pin BBM : 2BF247A2. email : citrakaryateknik@gmail.com
Alamat Kantor : Perum Grand Mutiara Citra Blok E56 Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya.46196. Workshop : Belakang Mida3 Tasikmalaya Jawa Barat.  website : http://www.pom-mini.com
Melayani juga Konsultasi teknikal suport / setting pemasangan / instalasi mesin pom bensin mini pertamini rakitan.
Alat Pompa Bensin Rakitan Canggih buatan pabrik lokal memiliki kelebihan yang ditawarkan sebagai berikut:
  • Modern, dengan display yang digunakan SPBU Pertamina.
  • Alat ukur AC meter Literan pasti pas, akurat dan terjamin
  • Rangka plat kokoh minimal 1,7 milimeter
  • Design sama dengan di Pom Bensin Pertamina
  • Bisa ditanam dan bisa portable / pindahkan
  • Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU.
  • Bergaransi. 
Harga jual pom bensin mini portable pada gambar foto di bawah dijual antara mulai Rp. 13 juta rupiah (menggunakan flow sensor) dan Rp.20 juta (menggunakan system flow meter). Itu sudah termasuk biaya setting pemasangan di tempat khusus wilayah priangan Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Banjar, Pangandaran, dan sekitarnya.
Harga jual pom bensin mini portabel rakitan canggih original Tatsuno Type, Gilbarco eks SPBU Pertamina mulai Rp. 30 jutaan dengan menggunakan sistem standar gear pump / pompa gir terpisah dan CPU mesin komputer asli standar Tokheim.
Demikian info tentang bisnis bahan bakar minyak berupa penjualan Bensin eceran untuk motor atau mobil sebagai kebutuhan utama kendaraan bermesin, baik roda dua maupun roda empat. Terima kasih telah berkunjung di situs harga terbaru yang senantiasa update setiap saat. Semoga bermanfaat.

Related Posts