Info harga terbaru mesin, peralatan jahit, otomotif, motor, mobil, elektronik, makanan dan busana deskripsi spesifikasi lengkap di pasaran

Jumat, 12 Desember 2014

Modifikasi Motor Unik Keren Membuat Harga Kendaraan Fantastis

| Jumat, 12 Desember 2014
Harga Motor Modif tahun 2014 - Persaingan bisnis otomotif dalam hal memodifikasi kendaraan bermotor roda dua ini memberi kesan tersendiri bagi orang yang berkecimpung dalam dunia hobi modifikasi motor. Tak heran jika di pasaran ternyata dapat membuat harga motor tersebut meningkat fantastis lebih tinggi bila dibandingkan dengan yang standaran.

Bagaimana cara membuat kendaraan menjadi unik dengan modifikasi? Mendesain motor modif agar tampak lebih keren merupakan salah satu obsesi yang kerap ditemui di antara para pengendara motor. Berbagai cara modifikasi pun dilakukan agar bukan hanya untuk mendongkrak tampilannya, tetapi juga memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan jenis motor lainnya.

Tren modif motor itu sendiri selalu berubah setiap waktu tak terkecuali di tahun 2015 mendatang. Dan seperti halnya tren mode fashion, beberapa gaya modifikasi pun mengalami perputaran yang berulang kembali di suatu waktu. Terlepas dari itu semuanya dalam hal modif motor unik, ada baiknya memodifikasi motor tersebut sesuai dengan karakter, naluri, serta hobi anda sendiri. Hal itulah yang perlu diperhatikan pertama kali sebelum mendandani motor, sehingga akan lebih mudah menentukan jenis aksesori yang akan ditambah atau diganti pada bodi motor Anda. Aliran gaya modifikasi motor yang bisa dipilih pun sangat beragam, seperti klasik, custom, balap, touring, dan masih banyak lagi. Sebelum melakukannya, Anda bisa membuat gambar modifikasi terlebih dahulu untuk memudahkan proses modifikasi selanjutnya.

Bagi sebagai pecinta desain motor klasik, menambah windshield, atau whitestripe pada bagian ban, serta berikan ukuran spion yang sedikit besar akan memberi kesan klasik yang lebih kental. Lain halnya bagi mereka yang gemar touring ke berbagai tempat, mendandani motornya sesuai dengan kebutuhan hobi merupakan sebuah keharusan. Anda bisa melakukan tips modif motor pada jok anda. Misalnya dengan menambah boks di bagian belakang jok atau meletakkannya di bagian kiri dan kanan motor. Dengan itu selain terlihat keren dan unik juga memberi fungsi lain untuk motor modif kesayangan anda tersebut.

Besar kotak boks ini pun bervariasi, ada yang 28 liter, 33 liter, dan seterusnya. Sementara jika diletakkan di sisi motor biasanya menggunakan ukuran 21 liter. Di sisi lain, ada pula yang melakukan modifikasi tangki yaitu dengan menggunakan fairing di bagian tersebut sehingga mengentalkan kesan motor balap, sesuai dengan obsesi pemiliknya.

Memodifikasi body motor biasanya dilakukan pada bagian stang, menambahkan airbrush untuk memberi sentuhan unik pada motor, hingga pemilihan jok motor. Untuk bagian roda, motif velg bisa diganti sesuai dengan gaya modifikasi yang dipilih pengendara.

Lalu dalam modifikasi ban motor keren, pada motor touring misalnya, akan lebih baik dan anggun menggunakan ban berukuran besar yang memberi kenyamanan lebih untuk berkendara jarak jauh, dengan motif ban yang memiliki daya tapak lebih baik. Sekarang, gaya apa yang ingin Anda pakai untuk mendandani motor? Pilihan ada pada tangan anda sendiri.


Dengan memodifikasi motor unik dan keren dapat membuat harga kendaraan tersebut naik di pasaran. Selamat berkreasi dengan menyalurkan hobi modif motor kesayangan anda.

Related Posts